Padukan Entartainment dan Pesona Nusa Penida, ESA-G Dipuji DJ Kawakan

0
1848

BALI – Pelayanan maksimal yang diberikan East Star Adventure – Group (ESA-G) kepada wisatawan, berbuah pujian. Apalagi, ESA-G mampu memberikan sentuhan entertainment yang dipadukan dengan keindahan dan keeksotisan alam di Pulau Nusa Penida, Bali.

Pujian tersebut dilontarkan Kent Kryptonite, DJ 76 Beat Production. Menurutnya, langkah yang dilakukan ESA-G sangat penting. Karena, mendukung langsung pemulihan ekonomi.

“Sebagai DJ, kami tidak terlalu mementingkan honor saat ini. Karena, yang terpenting adalah bagaimana ekonomi bisa tumbuh kembali. Untuk itu, pada soft opening ini, kami coba tampil maksimal setelah sebelumnya 3 tahun harus terhenti karena pandemi,” tuturnya.

Kent juga memuji lokasi ESA-G di Nusa Penida. “Untuk lokasi ESA-G ini, saya pribadi sangat sangat amazing. Karena ini pertama kalinya buat saya main di Nusa Penida Island,” pujinya.

Tidak itu saja, Kent Kryptonite juga memberikan apresiasi terhadap kemasan acara yang dilakukan ESA-G.
“Buat saya, secara tematik ESA-G mengemasnya dengan konsep berbeda. Karena, di sini kita bisa tampil langsung di dermaga. Ini yang menjadi keunggulan tersendiri,” jelasnya.

Kent Kryptonite pun berjanji akan tampil maksimal saat show di ESA-G.
“Kita akan berikan yang terbaik. Bahkan mungkin kedepannya kita bisa kombinasikan dengan watersport,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here