Diangkat dari Kisah Percintaan Pribadi, Dzaky Julian Rilis Single ‘Bukan yang Dulu’

0
1683

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru asal Jakarta, Dzaky Julia n, merilis singel pertamanya bertajuk ‘Bukan yang Dulu’. Mengambil tempat di D’Mare Cafe & Lounge, Jakarta Selatan pada Jumat (8/6/2022) lalu, rilis singel penyanyi kelahiran 2 Juli 2003 itu dihadiri penyanyi jebolan Indonesia Idol tahun 2012, Yoda Idol dan keyboardist Mahkota Band, Fey Rasya.

Lagu ini memiliki makna yang sangat menarik. Sebab, kisah dalam lagu tersebut diangkat dari kisah nyata Dzaky sendiri.

Lagu ini menceritakan perjalanan kisah cinta yang dipandang sebelah mata oleh wanita. Lantaran merasakan getirnya tak dipandang dengan baik oleh wanita, perubahan dalam diri pun dilakukan. Penampilan mulai diperhatikan. Perawatan diri pun dilakukan. Style dan fashion juga menjadi hal yang amat diperhitungkan.

Perubahan yang mulai terjadi seiring berjalannya waktu membuat banyak wanita yang dulu pernah menyia-nyiakan akhirnya memilih kembali memberi perhatian lagi. Namun, Dzaky sudah memiliki pasangan yang jauh lebih baik dan bisa saling menerima satu sama lainnya.

“Karena pada dasarnya mencintai pasangan bukan melulu soal urusan fisik, tapi soal ketulusan hati,” terang Dzaky.

Lagu ‘Bukan yang Dulu’ merupakan sebuah lagu yang easy listening bernuansa perpaduan pop dan RnB yang cukup banyak dinikmati saat ini. Lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun. Namun, yang menarik komposisi tersebut berhasil dipadukan dengan vokal yang berkarakter dari Dzaky sendiri.

Lagu ‘Bukan yang Dulu’ diciptakan Alif Musfa Rizqie dan diproduksi oleh Alproduction. Proses produksi lagu ini berjalan selama satu bulan. Semuanya berjalan dengan lancar. Dzaky berharap singel ‘Bukan yang Dulu’ bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang rapuh, lalu bisa bersemangat dan bangkit kembali, sesulit apapun masalah yang sedang dihadapi. Singel lagu tersebut bisa dinikmati di semua platform musik favorit kalian.

Dalam acara perilisan singel lagunya, Dzaky Julian diiringi oleh band performance yang dikomandoi Fey Rasya Mahkota Band yang sekaligus sebagai musik aransemen di lagu ‘Bukan yang Dulu’.

“Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Dalam rilis singel ini juga saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang sudah men-support saya. Juga, kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses produksi lagu yang tak bisa saya sebut satu per satu,” tutur Dzaky.

Dzaky berharap lagu ‘Bukan Yang Dulu’ bisa dinikmati pendengar dan dapat diterima di blantika musik indonesia. “Harapan saya tentu dapat diterima oleh para penikmat musik Tanah Air dan bisa menjadi inspirasi agar kita tetap semangat dalam menjalani hidup, apapun persoalannya,” ucap Dzaky.

Pada kesempatan itu, Yoda Idol ikut mengomentari karakter khas vokal Dzaky. Menurut Yoda Idol, kemampuan vokal dan karakter Dzaky Julian menjadi daya tarik tersendiri di lagu ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here