Gelar Ujicoba Perdana, PERSITARA Mulai Persiapkan Tim Liga 3

0
3652

Jakarta – Klub sepak bola Jakarta Utara, PERSITARA menang telak 5-1 saat ujicoba perdana menghadapi klub lokal ANSUS FC, di lapangan Stadion Mini Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/6).

Direktur PERSITARA, Parid mengatakan, ujicoba ini merupakan tahapan awal pembentukan tim menjelang Liga 3 tahun 2022. Secara teknis, komposisi tim awal ini direkrut dari potensi lokal yang pernah berlaga di Liga 3 tahun sebelumnya.

“Sebelum melakukan seleksi, kita coba bangun kerangka tim dari potensi anak-anak Jakarta Utara yang punya pengalaman,” katanya.

Dilanjutkan Parid, secara rutin tim bentukan awal ini sudah mulai disatukan sejak awal Juni lalu. Selanjutnya, anggota tim akan dilengkapi melalui tahap seleksi.

Rencananya, seleksi akan dibuka dua tahap di awal Juli mendatang. Tahap seleksi awal diperuntukkan bagi pemain asal klub lokal di Jakarta Utara dan tahap kedua diperuntukkan bagi umum.

“Tim yang terbentuk akan dilakukan pemusatan latihan. Tahun-tahun ini kita benar-benar serius menargetkan lolos ke Liga 2,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here