Sambut Ramadan, Hydro Coco dan Esteh Berkolaborasi Ciptakan Produk Bersama

0
4518

JAKARTA – Dua brand besar produsen minuman yaitu Hydro Coco dan Esteh Indonesia berkolaborasi menciptakan produk bersama. Hal tersebut dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Partnership Account Manager PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) Edy Suryadi menerangkan kolaborasi ini dilakukan untuk terus mengembangkan inovasi untuk pemenuhan kebutuhan minuman masyarakat.

“Kolaborasi antara Hydro Coco dan Esteh Indonesia ini dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi menciptakan produk terbaik dengan harga yang terjangkau semua kalangan masyarakat. Tentunya, kolaborasi dan inovasi ini juga sekaligus untuk menyambut bulan Ramadan 1443 H,” kata Edy dalam keterangan resminya, Sabtu (2/4/2022).

Selain itu, Edy melanjutkan, kolaborasi keduanya dilakukan dengan beberapa alasan lainnya. Pertama, baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia berharap dengan menciptakan produk bersama ini akan dapat memperluas pangsa pasar produk dan brand di masyarakat “Tentu ini juga bagian dari penetrasi dan upaya memperlebar pangsa pasar,” ucap Edy.

Dikatakannya, produk kolaborasi Hydro Coco dan Esteh Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp16 ribu hingga Rp22 ribu per kemasan. Perluasan pangsa pasar ini diyakini Edy akan dapat terealisasi karena produk yang diciptakan menggunakan quality control yang baik serta keunggulan teknologi dua perusahaan, sehingga produk tersebut itu dapat diterima semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang tua.

“Keunggulan kolaborasi ini karena baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia merupakan produk asli Indonesia. Kami juga sama-sama memiliki keunggulan dari sisi produk yakni tanpa bahan pengawet atau dengan kata lain kami menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet,” terang Edy.

Dikatakannya, pada saat Ramadan kegiatan berbuka puasa dengan kelapa muda maupun Teh adalah hal yang telah menjadi tradisi dan berkembang di kalangan masyarakat Indonesia. Menangkap peluang tersebut, kedua perusahaan kemudian menggagas kolaborasi.

“Nah, saat ini ada kolaborasi dari kami, inovasi produk kami yakni minuman perpaduan antara air kelapa dan teh. Tentu dengan semua manfaat kesehatan yang terkandung dalam air kelapa dan teh, sangat baik untuk menjaga kesehatan,” terang Edy.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here