Anita Roxo Rilis Single Kedua Berjudul “Terlanjur Cinta”

0
8523

Jakarta – Anita Rosa atau yang akrab disapa Anita Roxo ini adalah penyanyi muda asal Depok, Jawa Barat. Pada oktober tahun 2020, Roxo telah merilis single perdananya yang berjudul “Cinta Dalam Doa”.

Kali ini Anita Roxo kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Terlanjur Cinta” yang dirilis pada 9 November 2021.

Anita Roxo meluncurkan single keduanya di bawah label alproduction.
Tak butuh lama baginya menyelesaikan lagu Terlanjur Cinta.

“Dalam produksi lagu ini memakan waktu kurang lebih sekitar 3 bulan dan single kedua Terlanjur Cinta sudah bisa didengarkan para pecinta musik di semua platform musik digital,” tuturnya.

Dalam pembuatan single kedua tersebut Anita Roxo kembali bekerjasama dengan Alif Musfa Rizqie sebagai pencipta sekaligus produser dari alproduction.

Lagu Terlanjur Cinta ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta tetapi berbeda usia, seperti pada bagian reff lagu ini ialah Cinta tak terbatas oleh usia, jika sudah cinta apalah daya.
“Lagu ini mengkisahkan seseorang wanita yang jatuh cinta kepada pria yang umurnya lebih muda dari si wanita tersebut,” cap Roxo

Wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi aktif di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini mengatakan, jika tidak ada halangan pada bulan ini, Roxo juga akan merilis video musik lagu terlanjur cinta.

Ia berharap single terbarunya itu bisa lebih mudah tersampaikan melalui video musik ini. Roxo juga menjelaskan untuk pembuatan video klip “Terlanjur Cinta” ini digarap juga oleh alproduction.

Lokasi pembuatan musik video tersebut bertempat di sebuah villa di daerah Taman Safari, Bogor. Dalam video klip tersebut, Roxo berperan sebagai wanita karir yang mencintai seorang lelaki dengan umur yang lebih muda darinya.

Anita Roxo berharap lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia dan menjadi langkah besarnya menuju single lagu selanjutnya, “Saya berharap lagu Terlanjur Cinta, ini bisa diterima di tengah masyarakat dan para penikmat musik di tanah air,” pungkas Roxo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here