CEO Persitara Budi Setiawan Gandeng Kemitraan Bank Artha Graha Untuk Pembayaran Gaji Pemain

0
54

JAKARTA – Transformasi sistem manajerial terus digulirkan klub Liga 3 DKI Jakarta PERSITARA. PERSITARA menjalin kemitraan perbankan bersama Bank Artha Graha. Dengan kerjasama tersebut, seluruh sistem pembayaran gaji pemain dan manajemen akan dilaksanakan melalui rekening Bank Artha Graha.

CEO Klub PERSITARA Budi Setiawan mengatakan, kerjasama dengan pihak perbankan sebagai upaya perbaijan sistem manajerial. Mempermudah sistem transaksi dan pembayaran gaji pemain. Sistem keuangan melalui perbankan juga menjadi upaya modernisasi sektor administratif.

“Kerjasama ini bagian dari rebranding klub. Tidak berhenti di sini. Ini baru langkah awal untuk terobosan-terobosan yang lebih kreatif ke depan,” katanya, Kamis (25/11).

Sedangkan Manajer Cabang Artha Gading Bank Artha Graha Kristina Siagian menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin. Sebanyak 50 orang pemain dan official PERSITARA diberikan layanan jemput bola. Aktivasi perbankan di Bank Artha Graha serta kartu ATM langsung jadi.

“Bagi para pemain dan manajemen PERSITARA bisa mengakses layanan di aplikasi Agi Mobile. Silakan download melalui Appstore atau Playstore,” ujarnya.

Perlu diketahui, saat ini Bank Artha Graha telah mengembangkan sistem perbankan go green. Pencatatan transaksi di Bank Artha Graha sudah paperless dan menggunakan aplikasi.

Tidak hanya berfungsi sebagai pencatatan perbankan, aplikasi Agi Mobile menurutnya juga memiliki macam-macam menu transaksi. Semuanya terhubung dengan berbagai layanan publik serta sejumlah e-commerce besar yang sudah dikenal masyarakat.

“Penarikan tunai juga bisa dilakukan di berbagai anjungan yang memiliki logo alto. Bila penarikan lebih dari Rp 500 ribu, biaya penarikan dari anjungan lain akan dikembalikan ke rekening nasabah di akhir bulan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here