Ustaz Yusuf Mansyur Doakan Golkar Menang di Pilpres dan Pilkada 2024, Amien Ya Allah

0
29

JAKARTA – Doa terbaik bagi Partai Golkar dipanjatkan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Ainul Hikmah. Partai berlogo Pohon Beringin besutan Ketua Umum Airlangga Hartarto ini didoakan sukses pada kontestasi politik 2024. Menang dalam Pilpres 2024, Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, dan Pilkada 2024. Doa khusus tersebut dipanjatkan Ustaz Yusuf Mansur.

“Insya Allah. Atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada,” ungkap Ustaz Yusuf Mansur, Minggu (24/10).

Optimisme sukses besar Partai Golkar pada kontestasi politik 2024 tersebut dibulatkan Ustaz Yusuf Mansur pada Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Ainul Hikmah, Minggu (24/10). Lokasinya berada di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Selain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, acara ini juga dihadiri Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

“Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024 dan Pilkada. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu. Narasi untuk menang ini harus menjadi cambuk semangat bagi seluruh kader Partai Golkar,” tegas Ustaz Yusuf Mansur.

Partai Golkar memang memiliki rencana besar untuk kontestasi politik 2024. Pada perayaan puncak HUT ke-57 Partai Golkar, Sabtu (23/10), mereka bulat bulat memenangkan capres yang diusung dalam Pilpres 2024. Partai Golkar juga memasang target suara minimal 20% dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Adapun kemenangan Pilkada 2024 ditarget 60%.

“Semoga Allah ridho. Apalagi, Partai Golkar membangun masjid besar di Komplek DPP. Semoga ini menjadi keberkahan bagi Partai Golkar. Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh bagi semua,” jelas Ustaz Yusuf Mansur lagi.

Menyusun skenario besar untuk 2024, Partai Golkar sebelumnya sudah bulat mengusung Airlangga sebagai Capres 2024. Komunikasi politik dengan partai politik lain untuk membangun koalisi juga terus diintensifkan. Dalam beberapa survei politik, elektabilitas Airlangga stabil teratas.

Hasil survei Eksekutive Lab Suara Indonesia pada periode 24 September hingga 8 Oktober 2021, Airlangga mendapatkan elektabilitas 12,1%. Melewati elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang berada pada grid ke-2 dengan 11,8%. Airlangga saat ini juga menjadi Capres pilihan kaum milenial.

Acuannya, elektabilitas tertinggi hasil survei terbaru Lembaga Penelitian Masyarakat Milenial (LPMM). Hasilnya? Airlangga memiliki tingkat keterpilihan generasi Z dan Y tertinggi hingga 18,2% suara. Airlangga unggul atas beberapa nama beken yang kerap jadi langganan zona atas survei politik.

“Kami bersyukur atas semuanya dan semoga ini menjadi berkah. Kami berharap restu dan doa dari para habaib beserta alim ulama di Tanah Air ini dikabulkan Allah SWT, sehingga Partai Golkar bisa menang dalam hajatan Pemilu 2024. Menang di Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024,” terang Airlangga yang juga Ketua KPC-PEN tersebut.

Lebih lanjut, hasil survei LPMM tersebut, Airlangga bersaing ketat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memiliki elektabilitas 18,1%. Menariknya, Airlangga dan Ganjar terus dikaitkan bisa berduet dalam Pilpres 2024. Airlangga diplot sebagai Capres, lalu Ganjar menjadi Cawapresnya.

Adapun grid berikutnya hasil survei LPMM ditempati nama beken Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan elektabilitas 12,1%. Adapun nama beken lain seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya mendapatkan elektabilitas 0,8% di mata generasi Z dan Y.

“Doa terbaik selalu kami panjatkan. Kami juga terus bekerja keras memuluskan skenario kemenangan untuk Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024. Kami terus berusaha memenangkan hati dan suara rakyat. Bagaimanapun, Partai Golkar terus teguh menjaga amanah yang diberikan rakyat,” papar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Maman Abdurrahman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here