Persitara Percayakan Aktifis Muda jadi Corporate Secretary

0
62

Jakarta – Manajemen baru Persitara menunjuk Gilang Ramadhan menjadi Corporate Secretary untuk mengelola klub. Pengalaman aktifitas pemuda kelahiran Bekasi 22 tahun lalu di berbagai organisasi kemahasiswaan, kepemudaan dan kepanduan dinilai sesuai kebutuhan manajerial dalam mengelola perusahaan menuju klub sepakbola modern.

Direktur Klub Persitara, Parid menjelaskan, pemilihan sekretaris perusahan melalui tahapan seleksi dan penilaian yang ketat. Tidak sekedar memiliki pengalaman dan visi organisasi, penilaian juga meliputi karakter serta rekam jejak.

“Secara formal, pendidikan saudara Gilang basic nya manajemen. Ditambah jam terbang organisasi dan karakternya yang cocok dengan anak utara menjadi nilai tambah,” katanya, Jumat (8/10).

Dilanjutkan Parid, Corporate Secretary di struktur baru klub penting untuk menjaga keberlangsungan arah dan program klub agar sesuai visi pemilik baru. Secara teknis, Gilang di antaranya bertanggung jawab menjaga keberlangsungan administratif dan manajerial perusahaan.

Corporate Secretary Persitara, Gilang Ramadhan mengakui, sebelum ini dirinya sudah mengamati eksistensi salah satu klub asal Ibukota tersebut. Ketertarikan terhadap Persitara semakin bertambah setelah mengetahui eksistensi kelompok suporternya yang militan dan total meski kondisi klub tengah terpuruk.

Diharapkannya, seluruh pihak terkait bisa saling bahu membahu dalam mensukseskan visi pemilik baru mengembalikan kejayaan Persitara melalui manajerial klub sepakbola modern yang dicanangkan.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan maksimal agar dapat mengelola perusahaan dengan baik dan menghasilkan kinerja klub yang efektif,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here