5 Alasan Untuk ke JAQS Aja Saat Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini

0
66

JAKARTA – Pandemi Covid-19 masih ada, perjalanan ke luar kota ditunda. Apa yang harus Anda lakukan untuk berekreasi bersama keluarga? Ke Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) saja! Terletak di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, di dalam kota yang gampang dicapai, JAQS tetap buka selama libur dan saat Hari Raya Idul Fitri.

Anda bisa bertemu langsung dengan lebih dari 3500 spesies satwa akuatik maupun non-akuatik, bahkan yang hampir punah dan mungkin Anda belum pernah dengar namanya atau melihat wujudnya seperti apa. Tidak hanya melihat saja, para pengunjung pun juga bisa berinteraksi langsung dengan aneka satwa.

Khusus libur Hari Raya Idul Fitri, banyak hal baru dan seru yang bisa dieksplor. Apa sih yang ditawarkan JAQS untuk liburan Anda bersama keluarga?

*1. PROKES TETAP UTAMA*

Protokol Kesehatan tetap merupakan prioritas di JAQS. “Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 setelah tes swab antigen, serta divaksinasi. Dan kami melakukan tes secara rutin. Untuk tetap higienis, seluruh area kami disinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung, terutama saat menonton pertunjukkan, serta pengunjung mengikuti marka di lantai. Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, dan tangan mereka pun selalu bersih. Keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami,” ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

*2.  FOTO DENGAN QUEEN OF THE SEA*

Ada yang baru di JAQS. Saat berada di lobby, para pengunjung bisa menyapa dan foto bersama Queen of the Sea, maskot JAQS. Queen of the Sea adalah ‘Ratu Laut’ yang mengenakan kostum istimewa dan duduk di kursi tahta berbentuk kerang. Ia cantik, sangat ramah, siap menyapa Anda, dan berfoto dengan Anda sekeluarga. Bayangkan diri Anda dan keluarga Anda akan masuk ke ‘istananya’ yang penuh satwa akuatik dan non-akuatik, serta petualangan seru lainnya!

*3. HUMAN CLAW*

Apa sih ini? Ingat permainan dalam kaca yang penuh dengan hadiah aneka raga, di mana untuk mendapatkannya Anda harus menggerakkan semacam alat cengkeram dan menyasar ke hadiah yang Anda inginkan? Bedanya, di sini Anda ‘si alat’ itu dan bisa sepuas-puasnya mengambil hadiah di bawahnya dalam waktu yang ditentukan. Mulai dari kudapan aneka ragam, sampai ke voucher menginap di hotel berbintang lima jika Anda beruntung!

*4. MELIHAT BURUNG HANTU, HINGGA ‘PUTERI DUYUNG’*

Ingin melihat Burung Hantu, satwa yang populer karena film Harry Potter? Ke JAQS aja! Dijamin Anda akan kagum melihat Burung Hantu yang dianggap pintar dan ‘misterius’ itu secara dekat!

Jangan lupa untuk melihat aksi satwa-satwa lain yang tak kalah menggemaskan. Tonton pertunjukkan satwa Otter atau Berang-Berang yang berenang dengan lincah dan bisa mengikuti komando pelatihnya. Juga Anda bisa melihat langsung Binturong yang ternyata badannya wangi semacam pandan atau popcorn secara alami, dan Anda bisa beruntung memberi makanan padanya. Selain itu, jangan lupa memberi makan Meerkat, inspirasi tokoh Timon, sahabat Pumba, di film animasi Disney, The Lion King.

Yang juga tidak boleh dilewatkan adalah menonton pertunjukkan teater ‘puteri duyung’ Pearl of the South Sea, menikmati wahana 5D, dan ARV (Augmented Reality Virtual). Semua keseruan ini bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta.

*5. MAKAN BERSAMA SAMBIL KASIH MAKAN PINGUIN*

Ya, Pinguin. Anda bisa makan bersama keluarga di restoran Pingoo yang terletak di JAQS sambil melihat aksi lucu para Pinguin Humboldt. Tak cukup itu, Anda bisa lho memberi makan Pinguin secara langsung sambil berfoto! Jangan lupa pasang di sosial media ya untuk menunjukkan keseruan yang Anda rasakan bersama keluarga.

Spot foto lain untuk Anda sekeluarga adalah Ketupat Tunnel atau Terowongan Ketupat. Sepertinya foto di sini seru untuk nuansa Lebaran ya, hasilnya bisa untuk dibagi ke keluarga lain.

Jakarta Aquarium & Safari buka terus selama libur Hari Raya Idul Fitri mengikuti jam buka Neo Sohol Mall. Setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB, khusus Hari Raya Idul Fitri pertama buka pukul 12.00-21.00 WIB. Untuk info dan pembelian tiket, serta info lainnya, bisa klik website www.jakartaaquariumsafari.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here