Arungi Liga 2, Dewa United FC Rekrut Kashartadi

0
24

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Untuk menghadapi Liga 2 2021, klub Dewa United FC resmi merekrut pelatih berpengalaman, Kashartadi.

Klub Liga yang sebelumnya bernama Martapura FC dan telah resmi berganti nama menjadi Dewa United ini, nantinya akan berpusat di Tangerang.

Menurut COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, perekrutan Kashartadi diharapkan dapat memenuhi keinginan management klub untuk lolos ke Liga 1.

“Kashartadi adalah pelatih yang sudah kenyang pengalaman. Dirinya pernah membawa Sriwijaya FC menjuara kompetisi Indonesia, hingga membawa beberapa klub Liga 2 bersaing di partai menentukan, ini menjadi pertimbangan dari manajemen untuk menunjuknya,” kata Rendy, Senin (22/02/2021).

Sementara itu, CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman mengaku, Dewa United FC siap bersaing di Liga 2 dan mengejar tiket ke Liga 1.

Kashartadi sendiri mengaku optimis membawa Dewa United FC bersaing di Liga 2 dan membawa lolos ke Liga 1.

“Saya sangat berterima kasih ditunjuk oleh Dewa United untuk menukangi kompetisi di tahun depan. Mudah-mudahan saya sudah dipercaya sama Dewa United, supaya saya bisa bekerja dengan baik, sukses untuk ke Liga 1,” sambut Kashartadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here