OST Sinetron Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu Buming

0
27

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Original soundtrack (OST) sinetron Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu meledak.

Ade Nurulianto atau lebih sering dikenal dengan Ade Govinda, berkolaborasi dengan para artis dalam menyanyikan lagu berjudul Tanpa Batas Waktu merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta.

Seiring banyaknya penonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB, lagu Tanpa Batas Waktu pun mendadak viral.

Oleh karenanya, Ade Govinda membuat video kolaborasi dengan Astrid, Mirriam Eka, Lyodra Idol X, Alena Wu, Krisdayanti, serta tidak ketinggalan pemain sinetron IKatan Cinta, Amanda Manopo, dan mengupload video tersebut ke dalam instagramnya.

Ade mulai dikenal ketika menjadi lead gitar band Govinda. Tidak hanya sebagai gitaris, Ternyata Ade juga banyak menciptakan lagu dari beberapa artis seperti : Siti Nurhaliza, Judika, Cinta Laura, Astrid, dan Pinkan Mambo, Cakra Khan.

Tahun lalu, Ade Govinda mengajak duet Fadly Padi dengan ciri khas suaranya yang sudah banyak orang tahu dalam menyanyikan Tanpa Batas Waktu.

Namun tanpa disangka, lagu tersebut menjadi viral seiring Sinetron Ikatan Cinta yang selalu berada di rating tertinggi program televisi Indonesia.

Selain itu, Ade Govinda juga mengapresiasi masyarakat yang telah mengikuti dan mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu di fitur Home Of Talent Aplikasi RCTI+.

“Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini , hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan diluar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping juga mengapresiasikan lagu ini,” kata Ade Govinda.

RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent ( HOT ), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun : pop, remix, jazz atau genre lainnya.

Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021.

Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah.

Dan Dalam pencarian bakat online ini Ade Govinda menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama.

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memberikan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu.

“Berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati. Aku selalu berpesan, tolong jangan berfikir untuk merdu atau pitchnya tepat. Tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu,” ucap Ade Govinda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here