KALUNI 35 Kumpulkan Donasi Bagi Korban Banjir Condet

0
113

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Ikatan Alumni SMPN 35  (KALUNI 35) Jakarta mengadakan acara kegiatan sosial berupa pengumpulan donasi bagi para korban banjir di wilayah bantaran sungai Ciliwung, Condet Jakarta Timur, Minggu (14/02/2021).

Total donasi yang terkumpul sejumlah 7.750.000 telah didistribusikan kepada para korban, dalam bentuk uang tunai, sembako, popok bayi, makanan ringan, dan obat-obatan.

Pengumpulan sumbangan yang datang dari KALUNI SMPN 35 tak hanya berupa uang, para donatur juga menyumbangkan sejumlah pakaian layak pakai, karbol, alat mandi, obat-obatan, popok bayi, selimut, dan susu bayi.

Banjir kiriman dari Bogor yang melanda wilayah Jakarta pada 10 Januari 2021 lalu mengakibatkan meluapnya sungai Ciliwung, sehingga beberapa wilayah Jakarta ikut terdampak.

Acara kegiatan sosial dari KALUNI SMPN 35 ini terselenggara secara spontan,  melihat banyaknya korban terdampak di sekitar wilayah Condet, tepatnya dekat sekolah SMPN 35, Jakarta Timur.

SMPN 35 sendiri awalnya berlokasi di wilayah Gambir, Jakarta Pusat. Pada Tahun 1996, SMPN 35 pindah lokasi di wilayah Condet, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here