Terdampak Covid-19, Fahira Idris Beri Dukung Pelaku UMKM di DKI Jakarta

0
62

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Anggota DPD RI asal DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH mengumpulkan para Pelaku Usaha UMKM di DKI Jakarta yang terdampak Pandemi Covid-19 untuk diberikan Modal Usahanya untuk bisa bertahan dan Naik Kelas ditahap Gelombang Ke-5.

Hadir Perwakilan Usaha dari Se-DKI Jakarta dari berbagai sektor usaha seperti Kuliner (makanan dan minuman), Jagung Bakar, Konveksi, Soto Ayam, Termos dan pernak Perniknya, Bir Pletok, Warung Kopi, Daging Sapi, Sembako dan Kuliner Maluku dan beberapa Produk UMKM yang terdampak.

Fahira Idris Anggota DPD RI hadir menyerahkan langsung dan memberikan Sambutan dalam Penyerahan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM,

“Selamat ya Bapak/Ibu yang hari ini dapat bantuan Modal dari Fahira Idris tahap Gelombang Ke-5, semoga modal ini bisa dipakai untuk menambah usaha Bapak/Ibu dan bisa naikan kelas Produk Usaha Bapak/Ibu untuk semakin banyak yang beli, menjadi Reseller dan menyukai Produk Bapak/Ibu”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris menambahkan, Bantuan ini akan terus saya berikan kepada Para Pelaku UMKM di DKI Jakarta yang memenuhi Kriterianya dari yang saya berikan, misalnya Usahanya sudah ada Izin IUMK dari Pemprov DKI Jakarta, Usahanya harus juga tergabung dalam binaan Jakpreneur Pemprov DKI Jakarta dan terakhir usahanya harus ada di Marketplace yang ada.

Meri Ikhsanah Salah Satu Penerima Bantuan UMKM dari Ibu Fahira Idris mengungkapkan syukur dan Alhamdulillah, serta Terima kasih banyak kepada Ibu Fahira Idris yang telah memberikan Modal Bantuan Usahanya kepada kami, semoga Ibu Fahira Idris diberikan Kesehatan, Kelancaran, dan Keberkahan untuk Ibu beserta Keluarga. Terima kasih Ibu Fahira Idris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here