Kehadiran Rafael Memperkeruh Hubungan Aldebaran dan Andin

0
38
LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Drama percintaan antara Aldebaran dan Andin tak kunjung mencapai keharmonisan, baru saja bangkit dari titik nadir, hubungan mereka kembali memanas. Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tampak geram sekali melihat kedekatan Andin yang diperankan Amanda Manopo dengan pria lain berwajah ganteng. Pria tersebut tak lain adalah Rafael yang diperankan aktor ganteng Carlo Milk, yang merupakan teman kuliah sekaligus teman curhat Andin.
Dalam satu adegan Rafael menghapus air mata Andin, dan Aldebaran memergoki kedekatan mereka! Penonton baper, yang tadi harap-harap cemas mereka dapat kembali rukun kini lemas melihat makin rumitnya hubungan Al dan Andin.
Tak dipungkiri, jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menarik  tersebut, membuat  sinetron unggulan RCTI tersebut tak  tergantikan di posisi tertinggi rating tayangan televisi.  Bahkan di episode ke 150 yang tayang (3/2/2021), Ikatan Cinta kembali pecahkan rekor dengan rating 14.1 dan audience share 48.3 untuk segmen menengah atas.  Ini artinya hampir  setengah penonton Televisi di Jam Ikatan Cinta tadi malam ikut menonton Ikatan Cinta.
 Ikatan Cinta memecahkan rekor tertinggi sebelumnya 25 Januari lalu. Pencapaian ini menjadikan Ikatan Cinta sebagai Sinetron dengan rating tertinggi selama 15 tahun terakhir. Tak hanya tinggi di rating dan share, akan tetapi sinetron yang menceritakan drama percintaan pasangan Aldebaran dan Andin ini turut membuat Ikatan Cinta menjadi trending topik di sosial media.
Episode ke 150 semalam menceritakan gosip perceraian Aldebaran dengan Andin  yang sudah menyebar di kampus tempat Andin mengajar, sehingga banyak orang membicarakan hal buruk tentang Aldebaran.
Di kantin, tak sengaja Andin bertemu dengan Rafael  yang tampak sumringah walaupun ia tahu Andin sedang menjalani perceraian. Tanpa diduga, Rafael mengeluarkan sesuatu yang membuat Andin menangis, yakni foto selfie mereka dengan Aldebaran ada di belakangnya.  Foto tersebut menunjukan ternyata dulu Andin dan Aldebaran pernah bertemu, disaat drama kematian Roy belum ada.
Hal ini membuat Rafael ingin menyadarkan Andin bahwa jodoh pasti akan dipertemukan dan AL adalah jodoh untuk Andin. Namun sayang, Andin tidak berpikir demikian dan menyesali pertemuan mereka yang terlambat.
Mengapa Andin tak kunjung bisa membuka matanya akan semua fakta antara dirinya dan Aldebaran? Jangan lupa saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta setiap hari Pukul 19.30 WIB di RCTI. Selain itu Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here