Golkar Ekosistem Milenial, Banyak Loloskan Kemenangan Kids Jaman Now di Pilkada Serentak 2020

0
12

JAKARTA – Partai Golkar menjadi ekosistem raksasa potensi para kaum milenial. Terus tampil kekinian, Golkar banyak memberikan space kreativitas kepada kids jaman now. Dengan kapasitasnya, para talenta muda ini diasah hingga memiliki visi-misi tajam terkait masa depan Indonesia. Hasilnya, banyak kader milenial Golkar menang dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. Mereka siap berkarya untuk negeri.

“Golkar jadi partai yang ramah kepada milenial. Kami berikan ruang besar pada mereka untuk tumbuh dan berkembang. Mereka juga memiliki kesempatan sama untuk maju. Golkar tidak melihat faktor usia, tapi mempertimbangkan kapabilitasnya. Kalau bagus, akan didukung seperti di dalam Pilkada Serentak kemarin,” ungkap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Memberikan komitmen total kepada milenia, Partai Golkar tetap memberikan slot kader terbaiknya maju di Pilkada Serentak 2020. Kapasitas dan performanya mengesankan. Hasilnya, banyak nama muda binaan Partai Golkar memenangkan kontestasi politik di daerah. Beberapa nama diantaranya, adalah Dico Ganinduto. Masih berusia 27 tahun, Dico secara mengejutkan terpilih sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah. Performa Dico pun mengesankan karena unggul suara 49,2% dari 2 kandidat lain.

“Agenda padat sudah menanti. Kalau sudah dilantik, saya akan langsung bekerja. Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Kendal. Saya juga akan bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh di Kendal. Yang jelas, saya siap menerima amanah besar ini. Siap bekerjasama dengan seluruh elemen untuk kemajuan Kendal. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung, termasuk Golkar,” terang Dico.

Serupa Dico, langkah spektakuler juga dilakukan kader milenial Golkar di Pilkada Gowa 2020. Berduet bersama Abdul Rauf Malaganni, Adnan Purichta Ichsan unggul 91% dari kotak kosong Pilkada Gowa 2020. Rata-rata keunggulan mereka di atas 89% di seluruh wilayah Gowa. Semakin kompetitif, tingkat partisipasi pemilih di Pilkada Gowa 2020 mencapai 77,32%.

“Kepercayaan publik Gowa sangat tinggi kepada kami. Kami ucapkan terima kasih. Apresiasi kepada Golkar yang sudah memberikan kesempatan saya bersaing di Gowa. Melawan kotak kosong tentu saja tidak mudah. Justru dibutuhkan pendekatan lebih pada voter. Kemenangan ini untuk semua, termasuk seluruh partai pendukung di Pilkada Gowa 2020,” tegas Adnan yang notabene kader muda Golkar.

Gambaran lain kompetitifnya kader milenial Golkar juga dimunculkan Tuban. Aditya Halindra Faridzky yang berusia 28 tahun terpilih sebagai Bupati Tuban 2020/2024. Memenangi dari pesaingnya, Halindra meraup suara 60%. “Pilkada Tuban 2020 tentu menjadi momentum terbaik dalam karier politik. Saya akan menjalankan seluruh amanah masyarakat Tuban dengan baik. Tidak mau mengecewakan siapapun, khususnya partai pendukung,” tegasnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here