Jakarta Aquarium Pilihan Destinasi Akhir Tahun

0
10

JAKARTA- Bingung mau ke mana liburan panjang akhir tahun? Mau ke luar kota masih was-was pandemi dan ribet? Usah khawatir, warga Jakarta dan sekitarnya terutama, bisa tetap menikmati liburan seru dalam kota.

Jakarta Aquarium, sebuah lembaga konservasi, bagian dari Taman Safari Indonesia Group yang berada di tengah kota Jakarta, siap menghadapi libur akhir tahun, Natal dan Tahun Baru 2021.

“Jakarta Aquarium menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 dan rutin menjalani rapid tes, seluruh area kami desinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, dan tangan mereka pun selalu bersih,” ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

Berbagai hal menarik telah disiapkan oleh Jakarta Aquarium, baik tetap menyajikan hiburan yang sudah ada dengan protokol kesehatan, maupun menambah hal-hal baru yang seru khusus akhir tahun.

“Kami menyiapkan hiburan khusus akhir tahun, selain pengunjung bisa tetap menikmati pertunjukkan Pearl of The South Sea, melihat atraksi satwa, dan memberi makan satwa secara langsung, misalnya memberi makan Binturong dan Penguin, juga nuansa Natal bagi yang merayakan, mulai dari pohon Natal bawah air, menghias biskuit, hingga puteri duyung memakai topi Santa,” kata Fira.

Pearl of the South Sea adalah pertunjukkan opera puteri duyung menggabungkan atraksi panggung dan akuarium, dan di liburan ini dijadwalkan mereka tampil lebih sering. Hal lain yang menjadi spesial di liburan adalah hiasan meriah akhir tahun yang bisa menjadi spot selfie atau swafoto. Jangan lupa Christmas Eve Private Dinner dengan tempat yang terbatas.

“Makan berdua pasangan atau bersama keluarga dengan latar belakang hiu, penyu, dan hidangan spesial in-house Chef akan menjadi agenda akhir tahun yang menyenangkan,” tambah Fira.

Simak ucapan Judika, penyanyi dan juri pencarian bakat di TV, yang terlihat berlibur bersama keluarga di Jakarta Aquarium, “Ini bukan kali pertama kami sekeluarga rekreasi ke Jakarta Aquarium. Kami selalu kembali karena anak-anak kami menyukai satwa, terutama kami tahu tempatnya terjamin aman dan nyaman. Serunya lagi, setiap kami datang, selalu ada yang baru.”

Tentunya, Jakarta Aquarium sebagai lembaga konservasi menjadi ‘rumah’ bagi 3000 lebih satwa akuatik dan nonakuatik. Beberapa di antaranya sudah nyaris punah di alam aslinya, seperti Binturong dan Wallaby misalnya. Wajib untuk dilihat dan berswafoto bersama mereka.

Untuk saat pandemi ini ketika bepergian ke luar kota berisiko, Jakarta Aquarium menjadi tempat pilihan untuk refreshing di tengah kota Jakarta. Dengan tagline Magic of the Living Planet, Jakarta Aquarium berukuran hampir dari satu hektar di mall dengan koleksi satwa akuatik, nonakuatik, dan hiburan dalam satu paket.

Jakarta Aquarium buka mengikuti jam buka mall Neo Soho, Jakarta Barat. Khusus liburan akhir tahun panjang ini, dimulai Desember mall buka di pukul 11.00-21.00 WIB.

Khusus untuk Christmas Eve Private Dinner harus reservasi secepatnya terlebih dahulu, info atau RSVP di 0819 3230 4651. Cek juga www.jakarta-aquarium dan Instagram @jakartaaquarium untuk info tiket dan keterangan lebih detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here