Patuhi Protokol Kesehatan, MPC Pemuda Pancasila Surabaya Gelar Rakercab

0
16

SURABAYA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Surabaya menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Empire, Jalan Blauran, Surabaya, Sabtu (28/11/2020).

Rakercab yang dihadiri oleh seluruh Ketua PAC MPC Pemuda Pancasila Surabaya itu mengambil tema Mempertegas Peranan Kader Pemuda Pancasila Mengawal Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Rakercab MPC PP Surabaya Nurdin Longgari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sekretaris MPW PP Jatim, Ketua MPC PP Surabaya, Sekretaris MPC PP Surabaya, dan seluruh undangan yang bersedia hadir dalam acara Rakercab MPC PP Surabaya.

Nurdin menyampaikan bahwa, Rakercab MPC PP Surabaya tidak bisa dilaksanakan seperti Rakercab sebelumnya.

Hak itu menurut Nurdin karena Rakercab kali ini dilaksanakan ketika masa pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan mohon maaf karena Rakercab kali ini kita hanya mengundang seluruh pengurus PAC saja karena kita tidak ingin ada klaster penyebaran Covid-19 baru dari Rakercab MPC PP Surabaya,” kata Nurdin.

Sementara itu, Ketua MPC PP Surabaya Haries Purwoko dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Rakercab kali ini bertujuan untuk memunculkan program baru untuk perkembangan organisasi Pemuda Pancasila Surabaya agar lebih baik lagi.

“Semoga dengan Rakercab ini akan memunculkan program atau inovasi baru dari setiap pengurus MPC PP Surabaya agar kedepan organisasi PP Surabaya semakin baik lagi,” ucap Haries Purwoko.

Dikatakan Haries Purwoko bahwa semakin besar organisasi maka tak terlepas dari segala macam persoalan.

Untuk itu, Haries Purwoko meminta kepada seluruh kader dan pengurus MPC PP Surabaya agar lebih solid lagi.

“Kami MPC PP Surabaya sadar semakin besar organisasi maka tantangan semakin besar dan semakin variatif. Hal tersebut adalah cambuk bagi kami untuk meningkatkan konsolidasi setiap anggota,” ujar Haries Purwoko.

Terkait pilwali Surabaya, Harries menegaskan bahwa MPC PP Surabaya telah melakukan ijtihad politik dalam menentukan dukungan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya.

“Hasil ijtihad politik kami sebagai organisasi kemasyarakatan bahwa kami telah menentukan sikap dalam mendukung paslon walikota dan wakil walikota Surabaya nomor urut 1 yaitu Eri-Armuji,” tegas Haries Purwoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here