Membuat Fisik Bugar dan Prima Selama Pandemi Covid-19 Ternyata Murah Harganya

0
28

BOGOR – Membuat fisik tetap bugar dan prima sepanjang masa New Normal ternyata murah harganya. Cukup siapkan budget puluhan ribu rupiah saja, tubuh dijamin fresh kembali. Caranya, cukup datang ke Malika Refleksi Keluarga. Lalu, nikmati fasilitas menariknya berupa Gebyar Promo Malika Refleksi.

Untuk mengakses Malika Refleksi Keluarga, ada 2 spot yang bisa didatangi. Bagi masyarakat Bogor, silahkan datang ke Sentraland Ruko Nomor RB-05, Sentraland Paradise, Kebasiran, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Spot lainnya berada di Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01, Nomor 08, Babakan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan yang super ketat, Malika Refleksi Keluarga tetap menjadi spot terbaik untuk membuat tubuh fresh kembali. Saat ini, kami tawarkan harga promo menarik bagi seluruh masyarakat. Promo ini sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan masyarakat memakai jasa kami,” kata Manajer Malika Refleksi Keluarga Tauhid Mahyudin.

Malika Refleksi Keluarga memiliki beragam produk. Ada Pijat Tradisional, Refleksi, Kop/Kerik Badan, Mixing, Lulur, hingga Totok Wajah. Harga yang ditawarkannya kompetitif. Untuk Senin hingga Kamis, sebelum pukul 12.00 WIB, ada discount khusus. Untuk Pijat Tradisional harga yang dibanderol hanya Rp65 Ribu. Durasinya panjang hingga 1,5 Jam. Harga normal untuk produk ini adalah Rp80 Ribu.

Konsumen juga mendapatkan harga miring untuk Pijat Refleksi. Treatment ini haya dibanderol sekitar Rp50 Ribu dengan durasi 1,5 Jam. Harga normal Pijat Refleksi sekitar Rp65 Ribu. Tauhid menambahkan, harga promo dibuat khusus untuk mengakomodir masyarakat yang menjalankan kebijakan work from home (WFH). Apalagi, wilayah Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Pada hari tertentu kami memang memberikan promo menarik. Kami berharap, para pekerja terdampak Covid-19 bisa memanfaatkan fasilitas ini. Kami coba mengurangi kejenuhan masyarakat yang menjalani WFH. Yang pasti, pelayanan yang kami berikan sesuasi protokol kesehatan. Kami juga mengacu kepada regulasi PSBB yang digulirkan kembali di Jakarta,” lanjut Tauhid.

Selain kedua produk tersebut, harga ramah tetap ditawarkan produk lainnya. Sebut saja, Kop/Kerik Badan yang dihargai Rp30 Ribu. Kobinasi produk Malika Refleksi Keluarga juga bisa dinikmati oleh semua. Bila ingin menambah Kop atau Kerik, maka konsumen masing-masing cukup membayar Rp15 Ribu saja.

Untuk Mixing Malika dihargai Rp125 Ribu. Mixin Malika merupakan kombinasi antara Pijat Refleksi dan Tradisional. Durasi treatmentnya sekitar 2 Jam. Produk lain, Lulur dibanderol sekitar Rp80 Ribu, lalu Rp50 Ribu untuk Totok Wajah. Untuk reservasi dan informasi detail lain bisa menghubungi nomor 081298264217. Malika Refleksi Keluarga setiap harinya beroperasi pukul 09.00-22.00 WIB.

“Semua produk yang ditawarkan menarik. Kami tunggu kehadiran Anda di Sentraland dan Legok. Bila tidak ingin mengantri, silahkan pesan dahulu melalui nomor telepon yang tercantum. Meski demikian, kami tetap mengingatkan konsumen untuk mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Untuk cuci tangan, kami siapkan fasilitasnya,” tegas Tauhid lagi.

Konsumen dijamin semakin fresh. Selain keramahan tenaga profesionalnya, Malika Refleksi Keluarga didukung oleh tempat yang nyaman. Ruangannya sangat bersih, rapi, dan sejuk dengan air conditioner. Udaranya semakin harum dengan penyegar khas dan rileks dengan alunan khas musik etnik. Bertambah lengkap, konsumen juga akan ditawari minuman khusus sebelum dan pasca treatment.

“Malika Refleksi Keluarga diperuntukan bagi pria dan wanita. Untuk segala usia. Kami didukung tenaga profesional dan berpengalaman. Kami juga menyesuaikannya dengan gender konsumen. Artinya, konsumen wanita akan dilayani oleh terapis wanita juga. Selain itu, anak-anak juga bisa menikmati produk kami,” pungkas Tauhid.(****)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here