Grand Sahid Jaya Jakarta Terapkan Protokol Kesehatan

0
31

JAKARTA – Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta bersiap menyambut era new normal. Hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 86, Jakarta, akan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

Menurut Management Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Venny Artha, penerapan protokol pencegahan Covid-19 dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung, tanpa meninggalkan rasa nyaman.

“Dalam kondisi dimana pandemi Covid-19 masih terjadi, faktor kesehatan tamu dan pengunjung tetap menjadi fokus Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Oleh karena itu, kita menerapkan protokol kesehatan ketat. Namun, kita pastikan kenyamanan selama di Grand Sahid Jaya tidak akan berkurang sama sekali,” tuturnya, Kamis (23/07/2020).

Venny Artha menambahkan, protokol kesehatan tersebut bukan hanya berlaku untuk pengunjung. Para petugas hotel pun wajib mematuhinya agar tamu dan pengunjung tetap merasa aman.

Contohnya, karyawan Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta diwajibkan menggunakan masker dan face shield untuk berinteraksi. Bahkan, Grand Sahid Jaya memiliki aplikasi untuk memantau suhu tubuh seluruh karyawan.

Grand Sahid Jaya Hotel juga melakukan pendataan melalui barcode terkait dengan pengecekan riwayat kesehatan dan riwayat perjalanan.

“Grand Sahid Jaya juga menggunakan barcode untuk tamu-tamu mengisi riwayat perjalanan selama 2 minggu sebagai data tracking hotel,” jelas Venny Artha.

Tidak itu saja, Grand Sahid Jaya Jakarta juga menjaga seluruh fasilitas yang dimilikinya agar selalu steril.

“Pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang kita miliki dengan tenang. Karena, kita sangat rutin dalam merawat dan menjaga seluruh fasilitas di Grand Sahid Jaya Jakarta. Jadi tamu yang menginap tidak perlu ragu menggunakan fasilitas kita. Semua terjaga dengan baik dan steril,” tukasnya.

Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta sendiri termasuk dalam kategori hotel bintang 5. Lokasinya sangat strategis karena berada di jantung Kota Jakarta. Lokasinya sangat mudah dijangkau.

Dengan biaya yang juga terjangkau, pengunjung bisa menikmati kamar yang luas, nyaman dan lengkap. Setiap kamar di Grand Sahid Jaya Jakarta dilengkapi dengan mini bar, tv kabel, AC yang bisa membuat tidur semakin berkualitas, meja, kursi, dan shower untuk mandi.

Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan antara lain kolam renang yang nyaman untuk keluarga, pusat kebugaran, taman, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. Belum lagi para karyawannya yang ramah dan siap melayani para tamu.

“Buat Grand Sahid Jaya Jakarta, kenyamanan buat tamu adalah hal yang sangat utama. Keramahan dan kenyamanan ini juga yang kami kedepankan untuk memanjakan para tamu,” tutur Venny.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here