Kurban 6 Sapi, Master C19 Berbagi dengan Relawan dan Warga Sekitar

0
87

Master C 19, lembaga Thinktank pendukung Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin berbagi kurban untuk relawan dan masyarakat sekitar, di Jl Cirebon 19, Menteng, Jakarta pusat, dan Masyarakat sekita Pondok Pesantren An-Nawawi, Tanara, Serang, Banten, Senin (12/8/2019).

Direktur Master C 19, Doddy Dwi Nugroho mengungkapkan, pihaknya berbagi kurban sebanyak 6 ekor sapi, yang seluruhnya dipotong pada hari ini. “Totalnya ada enam sapi. Dua sapi dibagikan di sekitar markas (Jl Cirebon 19, Menteng), empat ekor dipotong dan dibagikan untuk masyarakat Tanara. Semua dipotong hari ini,” ujar Doddy, Senin (12/8/2019).
Doddy mengatakan, enam ekor sapi yang dikurbankan itu, berasal dari sejumlah donatur individu dan patungan relawan.

“Ini sebagai bentuk tasyakur kepada Allah Swt, sekaligus ungkapan terimakasih kepada relawan dan masyarakat. Kami juga berterimakasih kepada para donatur dan relawan yang berkenan menitipkan kurbannya di Master C 19,” imbuh Doddy.

Sebagian sapi, kata Doddy dibagikan di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, bersama hewan kurban lain yang dibagikan oleh keluarga Kiai Ma’ruf, pada Ahad (11/8/2019) dan Senin (12/8/2019) ini. “Harapan kami, semoga setiap tahun nanti, kita bisa terus berbagi buat relawan dan masyarakat, khususnya dari kalangan dhuafa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here