La Nyalla Academia dan RSJM Jamin Suara Absolut Jokowi di Magetan

0
76

MAGETAN – Masa tenang kampanye Pileg dan Pilpres 2019 tinggal hitungaj beberapa hari lagi.

Hal itu dimanfaatkan tim sukses para pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk mengkampanyekan program serta visi misi pasangan yang didukungnya agar mampu meraih simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Setia Jokowi Ma’ruf Amin (RSJM) Kabupaten Magetan yang menggelar kampanye untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, di Gor Magetan, Kamis (11/4).

Kampanye yang menyajikan hiburan tradisional berupa pertunjukan Reog Ponorogo dan panggung musik dangdut itu dihadiri ribuan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf yang berasal dari dalam dan luar kota Magetan.

Ketua Panitia…dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sengaja digelar sebagai bentuk dukungan warga Kabupaten Magetan agar dalam pilpres 2019.

Menurutnya, selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, Jokowi dirasa mampu membawa banyak perubahan positif bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam hal infrastruktur.

“Kenapa kita wajib dukung Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin untuk memimpin bangsa Indonesia, karena selama kepemimpinan bapak Jokowi, banyak membawa perubahan yang sangat baik bagi bangsa Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, menurut Ketua Panitia, Jokowi merupakan figur pemimpin yang sangat sopan dan santun, namun tetap tegas dalam mengambil kebijakan yang menyangkut hajat hidup rakyat Indonesia.

“Pak Jokowi ini meskipun dirinya seorang presiden, namun, prilakunya sangat sopan, mungkin hal itu dikarenakan beliau berasal dari rakyat biasa yang sama dengan kita sebelum menjabat sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI, hingga menjadi presiden Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, penginisiasi RSJM … dalam sambutannya menyampaikan bahwa RSJM ini murni berasal dari relawan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurutnya, RJSM ini terbentuk atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap kepemimpinan presiden Jokowi selama ini.

“Disini saya tegaskan bahwa RJSM tidak ada kaitan dengan kepentingan pribadi saya, saya tidak nyaleg, saya bukan orang parpol, saya hanya ingin presiden Jokowi kembali memipin Indonesia untuk lima tahun kedepan,” tegasnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi RJSM Kabupaten Magetan yang sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Bahkan, dirinya yakin bahwa dalam pilpres 2019 nanti, capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dapat melaju mulus menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

“Melihat antusias relawan sebanyak ini, saya yakin paslon Jokowi-Ma’ruf dapat menguasai perolehan suara di Kabupaten Magetan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here