Dukungan Warga Untuk Caleg PAN Suherlan, Semakin Menguat

0
44

Dukungan Warga Untuk Caleg PAN Suherlan, Semakin Menguat

Jakarta

Dukungan warga untuk calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Suherlan yang akan bersaing memperebutkan satu kursi di DPRD DKI Jakarta pada pemilihan legislatif 17 April mendatang, semakin menguat. Sinyal positif tersebut terlihat dari antusiasme korlap wilayah dan warga yang hadir dalam kegiatan silaturahmi yang rutin digelar setiap hari Minggu oleh Suherlan.

Seperti yang terlihat dalam silaturahmi di Posko Garuda Sembilan, Jaringan
Pendukung Suherlan (JPS), Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya di mana para korlap wilayah yang hadir biasanya hanya sekitar 250 orang, pada pertemuan kali ini membludak menjadi 750 orang.

Hal ini tentunya, membuktikan bahwa setiap perwakilan warga dari berbagai wilayah antusias untuk mendukung pria berusia 42 tahun tersebut, menang di pesta demokrasi pada 17 April mendatang.

Suherlan yang merupakan caleg
dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 10 nomor urut 7 mengaku senang dan bersyukur dengan semakin menguatnya dukungan korlap wilayah dan warga kepada dirinya.

“Alhamdulilah banyak warga yang antusias mendukung. Ini merupakan pertemuan rutin setiap Minggu selain hari Rabu malam. Pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi saja sekaligus memberikan arahan serta masukan persiapan saksi oleh partai,” kata Suherlan, di Posko Pemenangannya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, tambah Suherlan, pertemuan ini juga untuk menjaga kekompakan tim JPS dari berbagai wilayah, serta mematangkan strategi pemenangan sebelum penentuan juara pemilik kursi di kantor DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Pertemuan ini sekaligus merapatkan barisan untuk menjaga kekompakan tim JPS agar selalu satu pikiran satu tujuan dengan mengatur strategi melalui terobosan-terobosan baru yang nantinya diterapkan di setiap wilayah dengan warga di sekitarnya,” ujarnya.

Pada pertemuan kali ini, beberapa perwakilan tim pemenangan di setiap wilayah yang hadir di posko Jaringan Pemenangan Suherlan, antara lain Krukut, Jelambar, Wijaya Kusuma, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Meruya Utara, Grogol, Joglo, Duri Kepa dan Kebon Jeruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here