Kostum Aneh Klub Liga Spanyol

0
370
Kostum Aneh Klub Liga Spanyol

Kostum Aneh Klub Liga Spanyol

Klub divisi empat Liga Spanyol, Zamora FC, merilis kostum ketiga mereka dengan desain yang belum pernah ada sebelumnya.

Kostum yang dibuat oleh produsen perlengkapan olahraga Kappa ini menampilkan sistem peredaran darah dalam tubuh manusia, dengan logo klub yang terpasang di gambar organ jantung pada kostum mereka.

Meski terlihat aneh, tapi ada pesan yang ingin disampaikan pihak klub, tidak hanya untuk pendukung Zamora, tapi untuk pecinta sepakbola di seluruh dunia, yang tertulis di bagian punggung.

Pean tersebut berbunyi “Darah, cairan merah yang memberi kehidupan pada tubuh kita yang lahir dan mengalir dari hati untuk menumbuhkan emosi dan perasaan”.

Desain ini memang terlihat tidak lazim. Tapi, Zamora bukan klub pertama yang memiliki desain kostum nyeleneh untuk bertanding.

Faktanya, klub Spanyol lainnya, Palencia, pada tahun 2016 lalu merilis jersey yang menampilkan gambar otot di seluruh bagian kostum mereka. Seolah semua pemain bertanding tanpa baju dan memamerkan otot six pack mereka.

Begitu pun di Jerman. Dengan semangat Oktoberfest, klub 1860 munich mendesain celana di kostum mereka terlihat seperti terbuat dari bahan kulit, celana khas yang Jerman saat Oktoberfest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here