Perusahaan Swiss Tanam Modal Ratusan Juta Dollar

0
87

LIPUTAN1.COM, Salah satu perusahaan investasi asing asal Swiss, Merkuri Holding AG, dikabarkan telah menggelontorkan dana investasi sebesar ratusan juta dolar kepada Exrates, sebuah platform jual-beli crypto dengan volume perdagangan bulanan sebesar USD1.200 juta.

Merkuri Holding AG, merupakan perusahaan asal Swiss yang terdaftar di Canton Uri pada tahun 2006, yang selama ini sering menanam modal secara khusus di bidang inovasi dan investasi perusahaan asing.

Meski belum ada kejelasan tentang berapa jumlah pasti dari investasi tersebut. “Mengingat fakta bahwa omzet perusahaan ini yang mencapai USD40 juta per hari, besar kemungkinan jumlah dana yang gelontoran sebesar enam digit,” kata Direktur Marketing Extrates Lana, Selasa (9/10/2018).

EXRATES crypto exchange pertama kali diluncurkan pada 2016. “Exrates adalah crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia dan termasuk dalam 40 crypto exchange terbesar jika dilihat dari volume trading-nya,” ungkap dia.

Saat ini, sambu dia, 295 mata uang crypto tengah dijual-belikan di EXRATES dan hampir di setiap bulannya, pasar tersebut menambah pasangan mata uang baru.

Perwakilan Merkuri Holding mencatat bahwa pengalaman memulai investasi di bidang crypto currency dinilai sangat menarik bagi mereka. Di saat yang sama, EXRATES menyebutkan bahwa gelontoran modal dari investor akan sangat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis dan muncul di tingkat global.

“Untuk pertanyaan kerjasama dan daftar setiap bulan. Pertumbuhan yang cepat ini karena popularitas tinggi dan tingkat perlindungan pertukaran,” imbuh Lana.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here