Prasetyo Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin untuk DKI Jakarta

0
35
Prasetyo Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin untuk DKI Jakarta

Prasetyo Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin untuk DKI Jakarta

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dipilih jadi ketua tim kampanye pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin wilayah DKI Jakarta pada pemilihan Presiden 2019.

Pras sapaan Prassetyo Edi Marsudi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP DKI ini dipilih langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja.

“Benar, saya dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat DKI Jakarta. Saya didampingi Pak Abdul Aziz dan Pak Ongen (Mohamad Sangaji),” kata Prasetio dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/9).

Pembentukan struktur tim kampanye daerah kata Pras, dilakukan dalam rapat bersama yang dihadiri beberapa pimpinan DPD Partai koalisi yakni: PDIP, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, PSI dan PKPI. Rapat digelar di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

“Dalam rapat juga menetapkan 10 Dewan Pengarah dalam struktur Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Pras merinci 10 dewan pengarah tersebut yakni: Ketua DPD PDIP DKI, Ady Widjyaja, Ketua DPW PPP DKI, Abdul Aziz, Ketua DPD Hanura DKI, Mohamad Sangaji, Ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas, Pelaksana Tugas Ketua DPD Golkar DKI, Rizal Mallarangeng, Ketua DPD Nasdem DKI, Hasan Aminuddin, Ketua DPD DKI Perindo, Sahrianta Tarigan.

Kemudian Ketua DPD PSI DKI, Michael V Sianipar, Ketua DPD PKP DKI, Milky Barrito Putra dan Ketua DPP PPP Bidang Hukum dan HAM, Triana Dewi Seroja.

Sedangkan Susunan tiga pimpinan dari tim kampanye ini adalah Ketua Tim Kampanye, Prasetio Edi Marsudi yang merupakan Sekretaris DPD PDIP DKI sekaligus Ketua DPRD DKI.

Ia didampingi oleh Ketua DPW PPP DKI, Abdul Aziz sebagai Sekretaris Tim Kampanye dan Ketua DPD Hanura DKI, Mohamad Sangaji sebagai Bendahara. Dalam struktur tim kampanye DKI tersebut masih belum lengkap.

Seperti Dewan Pengarah, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, Koordinator untuk enam wilayah dan struktur lainnya msih sedang disusun nama-namanya. Ia mengharapkan seluruh struktur tersebut lengkap sesegera mungkin.

“Karena kita mau laporkan struktur tim kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta ini ke Tim Kampanye Nasional. Kita mau laporkan pada 15 September besok,” ujarnya.

Pras sendiri merasa struktur tim kampanye sudah sangat solid. Seluruh partai Koalisi Indonesia Kerja, baik dari pengurus hingga para kadernya sudah siap bekerja, turun ke lapangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi DKI Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here