Putri diduga Petinggi Gerindra sedang Mabuk Bikin Heboh

0
22
Putri diduga Petinggi Gerindra sedang Mabuk Bikin Heboh

Putri diduga Petinggi Gerindra sedang Mabuk Bikin Heboh

Postingan akun twitter @Airin_NZ pada Senin (27/8/2018) membuat media sosial heboh.

Akun @Airin_NZ memposting sebuah foto, dimana dalam foto tersebut tampak tiga orang yang diduga baru pulang berpesta.

Dalam foto terlihat dua orang sedang memapah seorang wanita yang mengenakan jaket warna pink. Wanita ini juga terlihat seperti tidak sadarkan diri (mabuk)

Dalam postingan tersebut @Airin_NZ, mengutarakan bahwa salah seorang dalam foto tersebut adalah anak dari Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

“Habiskn Ratusan Juta hanya utk pesta Summer Camp slma 3 Minggu di NY. Duit sgitu cuma buat mabok2an..MEMALUKAN !!!,” tulis @Airin_NZ.

Dalam postingan tersebut, @Airin_NZ juga menandai akun twitter dari Fadli Zon, yaitu @Fadlizon. Namun Fadlizon sepertinya mengubrisnya.

“Bpknya teriak2 rakyat menjerit, BELA AGAMA hnya utk meraih simpati rakyat agar Prabowo bsa menang Msi prcaya sma org2 kyk gini ?? @fadlizon urus nih anak lu !!!” tulis @Airin_NZ lagi.

Belum ada tanggapan dari Fadli Zon soal postingan ini. Kapan peristiwa ini terjadi juga belum diketahui. Hingga berita ini dinaikkan Tribun Medan masih sedang mencari kebenaran postingan ini.

Anak Fadli Zon Pernah Buat Heboh

Sebelumnya sebuah foto anak Fadli Zon juga pernah membuah heboh jagat dunia maya pada tahun 2016 lalu.

Foto anak Fadli Zon saat berpakaian seksi di Amerika menyebar di Twitter, Selasa (28/6/2016).

Anak Fadli Zon tersebut bernama Shafa Sabila Fadli (20) yang tengah menempuh studidi Stagedoor Manor.

Stagedoor Manor merupakan sebuah kamp seni musim panas pertunjukan terletak di Loch Sheldrake , New York ,Amerika Serikat.

Sebelumnya publik gempar saat Fadli Zon mengembalikan uang bensin ke KJRI New York yang menjemput si anak.

Fadli Zon dituding meminta difasilitasi terkait keberadaan anaknya di Amerika Serikat namun tudingan ini akhirnya dibantah dan ia pun mengembalikan uang bensin sebesar Rp 2 juta.

Belum reda kabar ini muncul sebuah foto seksi. Berawal dari cuitan akun dengan nama INDONESIA‏@Alamat_P4lsu.

“Di Facebook udh rame aja photo anaknya Fadlizon yg pake pakaian baywatch,” tulis akun tersebut. Lalu bermunculan akun-akun lain yang menanyakan perihal foto tersebut.

Tak berapa lama akun dengan nama koro‏@koroisthebest posting foto yang diduga sosok anak Fadli Zon.
“@imanbr yg ini bukan?”

Demikian cuit akun Koro menjawab pertanyaan akun Twitter Iman Brotoseno ‏@imanbr. Pada foto tersebut terlihat dua wanita mengenakan pakaian dewasa.

Seorang di antaranya ditengarai merupakan anak dari Fadli Zon. Seperti diketahui Shafa Sabila Fadli berada di Stagemanor yakni kamp seni musim panas.

Mengutip Wikipedia kamp tersebut selama 40 tahun terakhir, telah melatih ribuan aktor muda , banyak di antaranya telah sukses dalam film, televisi dan teater.

Sabila memang dikenal pandai menyanyi dan sang ayah mendukung bakat seni anaknya dengan mengikuti kamp seni musim panas tersebut.

Bila benar ini sosok anak Fadli Zon bisa saja itu foto terkait saat Sabila memainkan peran tertentu dalam kamp seni musim panas.

Dalam kamp tersebut memang dilatih baik seni peran maupun musik. Dalam tautan foto tersebut beragam komentar miring bermunculan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here