Timnas Sepakbola Putri Kalahkan Maladewa 6-0

0
551
Timnas Sepakbola Putri Kalahkan Maladewa 6-0

Timnas Sepakbola Putri Kalahkan Maladewa 6-0

Kemenangan ini pada laga perdana cabor sepak bola Asian Games 2018 mulus. Tim Merah-Putih menang atas Maladewa 6-0 dalam laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, Palembang.

Tampil di hadapan publik sendiri, timnas putri Indonesia tampil ngotot sejak awal laga. Hasilnya, umpan pojok dari Yudith Herlina Sada dikonversi menjadi gol oleh ZahraMuzdalifah via sundulan di menit 10.

Zahra kembali merepotkan pertahanan Maladewa. Kali ini, pergerakannya terpaksadihentikan bek Maladewa di kotak penalti. Mayang, sang eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Timnas Putri Indonesia unggul 2-0 pada menit ke-15.

Pertandingan berjalan setengah jam, Indonesia melebarkan keunggulan. Adalah Yudith Herlina Sada yang menyumbang gol bagi Indonesia. Jeda babak pertama, Tim Garuda unggul 3-0 atas Maladewa.

Babak kedua, Timnas Putri Indonesia tidak mengendurkan serangan. Zahra dan kawan-kawan sukses menambah tiga gol. Mayang mencetak gol kedua pada menit ke-55. Disusul Jesella Arifya Sari pada menit ke-61

Sebelum gol kedua Zahra Muzdalifah pada menit ke-72 menutup kemenangan besar timnas dalam laga pembuka Asian Games 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here