Jelang Asian Games 2018, RCTI on The Street Digelar di Area CFD

0
675

Jelang Asian Games 2018, RCTI on The Street Digelar di Area CFD

Jakarta : Kabar gembira bagi masyarakat pengila sepakbola, setelah tidak menayangkan Liga Champions dan Liga Europa dalam tiga tahun terakhir, salah satu stasiun televisi swasta terbesar, RCTI kini kembali menayangkan liga para juara kompetisi di Eropa. RCTI akan memegang hak siar Liga Champions untuk tiga tahun kedepan.

Tiga tahun sebelumnya, hak siar Liga Champions dan Liga Europa ditayangkan oleh SCTV. Mulai musim 2018/19 hingga tiga tahun ke depan, RCTI akan menayangkan partai Liga Champions dan Liga Europa untuk pemirsa di tanah air.

“RCTI resmi memiliki hak siar Liga Champions dan Liga Europa untuk tiga tahun ke depan. Untuk kegiatan pendukungnya, akan ada kuis, talk show, nonton bareng dan sebagainya agar masyarakat semakin mengetahui,” ucap Kanti Mirdiati, CEO RCTI, di sela-sela RCTI on The Street Car Free Day, Jalan Sudirman Jakarta dan peluncuran Liga Champions Back to RCTI, Minggu (12/8/2018).

RCTI akan mulai menayangkan laga Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions dan jawara Liga Europa. Nantinya, ada duel Real Madrid verses Atletico Madrid pada Kamis (16/8/2018) pukul 02.00 WIB, RCTI resmi memulai kembali menyiarkan liga terbaik di dunia tersebut.

Dilanjutkannya, para pemirsa akan diberikan tampilan siaran yang berbeda. “Ada sekitar 72 pertandingan sampai final dan hiburan-hiburanya selain itu pemirsa dimanjakan dengan hadiah-hadiah menarik,” imbuhnya didampingi Ayu Idol, Artis MNC Pictures dan BOD RCTI.

Kanti Mirdiati, CEO RCTI menambahkan, nantinya pihak RCTI juga akan berencana siaran langsung Champions cup di daerah-daerah agar langsung menyentuh masyarakat di daerah bukan hanya terfokus di Jakarta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here