Selain Isu Politik, Gentari Ingatkan Ancaman Besar NKRI

0
277

LIPUTAN1.COM, – Sekretaris Jenderal Generasi Cinta Negeri (Gentari), Ustadz Aminuddin SE, MM, prihatin terhadap dinamika percaturan politik capres dan cawapres yang mengakibatkan instabilitas politik saat ini

“Kami ingatkan kepada partai pengusung untuk lebih cermat memilih pasangan calon Presiden (capres) dan wakil Presiden (cawapres),” ultimatum Ustadz Aminuddin kepada wartawan di markasnya Gentari, Tebet, Jaksel, Jumat (3/8).

“Pemimpin bangsa, bukan hanya memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai Kepala Negara, tapi juga memiliki kemampuan, kepercayaan diri dan keberanian khusus yang dapat mengatasi segala permasalahan bangsa dan negara secara cepat, tepat dan bermartabat,” katanya.

Aminuddin juga minta agar mewaspadai berbagai manuver kaum oportunis yang berdasarkan pesan sponsor.

“Manuver dan isu isu buatan kaum pemodal untuk kepentingan asing dan aseng ini juga harus diwaspadai, jangan sampai mereka mudah terapkan strategi proxy war,” lanjutnya.

Gentari juga memberi peringatan keras agar nantinya pihak yang bertarung di pilpres 2019 tidak memaksakan kemenangan dengan segala cara. Ditambahi berbagai kondisi obyektif bangsa ini seperti ketahanan ekonomi terhimpit hutang ribuan triliun, adanya remote control kekuatan pemodal, kedaulatan bangsa yang tergadaikan dan mudahnya intervensi Budaya asing, akan membuat kondisi stabilitas NKRI terancam.

“Bila ada indikasi kecurangan atau pemaksaan kehendak,ini akan mengakibatkan akumulasi kekecewaan rakyat. Akan menjadi ledakan kemarahan demokrasi secara nasional”, kata dia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here