Tolak Hubungan Intim, Istri pun Dibunuh

0
52

Tolak Hubungan Intim, Istri pun Dibunuh

Kejadian terjadi pada tanggal 11 Juli yang lalu.

Pelaku yang diketahui pasien kanker mulut, Ajay alias Mahesh, ditangkap pada Minggu (15/7) atas tuduhan pembunuhan terhadap Mamta Devi (36). Korban menolak berhubungan karena faktor penyakit suaminya. Kanker membuat bagian dalam pipinya berlubang.

“Ajay melarikan diri sejak 11 Juli setelah membunuh istrinya. Saat diinterogasi, dia mengatakan istrinya menolak berhubungan seks karena kondisi medis. Perkelahian terjadi menyebabkan Ajay menggunakan pisau untuk menggorok leher istrinya,” kata pejabat kepolisian Chhiraj, Sanat Kumar Mishra, dikutip dari┬áThe Hindustan Times, Senin (16/7/2018).

Kasus ini diungkap oleh saudara korban, Rahul Kumar, yang saat kejadian berada di lokasi.

Keduanya menikah selama 17 tahun dan dikaruniai dua anak. Sebenarnya mereka sudah tak serumah. Tiga pekan lalu, Mamta pindah ke rumah saudaranya untuk mencari pekerjaan. Tapi dia pergi tanpa izin suami.

Pada akhir pekan lalu, kata Mishra, Ajay diam-diam datang ke rumah Rahul untuk mengajak Mamta pulang. Sempat terjadi pembicaraan serius antara Ajay dengan Rahul terkait nasib adiknya. Rahul pun berniat membawa adik iparnya itu ke rumah sakit agar kanker mulutnya disembuhkan.

Tapi sebelum niatnya itu terlaksana, Ajay membunuh Mamta.

“Ajay membunuh istrinya pada Rabu setelah dia menolak ajakan (berhubungan intim). Dia juga mengatakan kepada kami, istrinya berselingkuh karena itu dia tidak mau berhubungan intim dengannya selama beberapa bulan,” tambah Mishra.

Ajay divonis menderita kanker pada tahun lalu dan kondisinya terus memburuk dalam enam hingga tujuh bulan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here