Samsung Luncurkan Smartwatch Gear S4 Bareng dengan Galaxy Note 9

0
486
Samsung Luncurkan Smartwatch Gear S4 Bareng dengan Galaxy Note 9

Samsung Luncurkan Smartwatch Gear S4 Bareng dengan Galaxy Note 9

Salah satu vendor smartphone raksasa asal Korea Selatan, Samsung, mengumumkan akan merilis smartwatch Gear S4 berbarengan Galaxy Note 9, dua bulan lagi. Bagi yang ingin tampil bergaya tekno, membuat catatan pribadi dan mengoperasikan pekerjaan dalam satu genggaman, atau ingin dua-duanya. Tinggal pilih.

Seperti ditulis oleh Sammobile, Samsung menggunakan Panel Level Packaging (PLP) dalam membangun prosesor aplikasi (AP) untuk smartwatch Gear S4. Selain lebih murah, proses ini membantu Samsung dalam membuat perangkat menjadi lebih tipis.
Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Sebut Perempuan ini Sebagai Istrinya

Ice Universe menyatakan bahwa dalam postingan Weibo, terdapat informasi Gear S4 akan memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

Perangkat ini juga memperoleh serangkaian pembaruan dengan kelas di atas model pendahulunya. Seperti prosesor baru dan kapasitas RAM yang lebih besar. Rencananya, peluncuran si produk akan digelar di IFA Berlin, Jerman, pada 31 Agustus – 5 September 2018.
Baca Juga : Heboh Penampakan Buaya, Begini Tanggapan Pengelola Ancol

Sementara untuk Samsung Galaxy Note 9, Ice Universe mengatakan bahwa baterai yang ditanam adalah berkapasitas 4.000 mAh. Ini meningkat dari versi sebelumnya, Galaxy Note 8 , dengan besaran terbatas pada 3.300 mAh saja.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Note 9 akan hadir dalam sejumlah varian.

Paling rendah dibekali RAM 6 GB dengan kapasitas ruang penyimpanan 64 GB, sementara di varian teratas bakal ditanam RAM sebesar 8 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here