Via Vallen Minta Maaf

0
194
Asian Games 2018, Via Vallen Ajak Masyarakat Bergoyang Lewat Meraih Bintang

Via Vallen Minta Maaf

Permintaan Maaf terkait sikap pengawal dan penyanyi Via Vallen memicu kericuhan dengan wartawan.

Kejadian ini terjadi saat peluncuran single terbarunya ‘Meraih Bintang’, Rabu (6/6). Akibat kejadian itu, wartawan yang semula hendak menghadiri peluncuran single itu meninggalkan acara.

Kericuhan bermula saat penyanyi yang mulai populer setelah melantunkan lagu berjudul ‘Sayang’ itu berusaha menghindari wartawan. Para wartawan yang sudah menunggu kedatangannya itu meminta konfirmasi terkait unggahan di Instagram soal dugaan pelecehan dari seorang pemain sepakbola terkenal.

Tidak satu kata pun keluar dari Via, bahkan sejumlah orang berusaha mengamankannya dari kejaran dan pertanyaan wartawan. Bahkan para pengawal mulai berlaku kasar terhadap wartawan hingga seorang wartawati terjatuh akibat dorongan orang-orang di sekitar Via.

Sejumlah wartawan akhirnya tidak terima dengan perlakuan kasar dari para pengawal penyanyi tersebut. Dorong mendorong tak bisa dihindarkan. Suasana makin panas, selain saling dorong juga terjadi adu mulut antara wartawan dengan para pengawal Via.

Tak mau nelayani pertanyaan wartawan bahkan memperlakukan tidak baik, akhirnya wartawan memutuskan meninggalkan acara yang digelar di Studio Toha Ciputat, Tangerang Selatan, itu. Melihat situasi yang tidak menguntungkan Pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Lucky Iskandar, berusaha meredakan panasnya suasana. Mereka meminta maaf atas kejadian tersebut. Via Vallen juga akhirnya meminta maaf.

“Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak pengin lebih ramai lagi urusannya,” ucap Via. Acara peluncuran single Via Vallen pun akhirnya tetap berlangsung meski terasa hambar karena diawali dengan insiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here