Asian Games 2018, Bus Transjakarta Gratis untuk Wartawan dan Relawan

0
667
Istimewa

Asian Games 2018, Bus Transjakarta Gratis untuk Wartawan dan Relawan

Asian games 2018 Jakarta-Palembang tinggal 86, segala persiapan terus dilakukan panitia pelaksana Asian Games 2018. Pagi ini tanggal 24 Mei 2018 bertepat di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta, bersama dengan Gubernur DKI Jakarta dan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 mengadakan rapat pimpinan untuk memberikan laporan mengenai progress persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir. Dalam rapat ini juga dihadiri Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno,Sekretaris Jenderal Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Eris Herryanto, Deputi I Games Operation ,Harry Warganegara, Deputi II Games Administration, Francis Wanandi, dan Deputi III Games Support, Ahmed Solihin. Berbagai topik dibahas dalam rapat ini, salah satunya pembahasan tranportasi umum saat games time nanti.

Dukungan didapat Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dari pemerintah Indonesia, baik pemerintah kota maupun daerah. “Kami mengharapkan dukungan saat games time dari berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya Pemerintah provinsi DKI Jakarta,” ucap Erick Thohir.

Tidak hanya memberikan servis terbaik untuk para atlet dan ofisial,tetapi panitia pelaksana Asian Games 2018 juga akan memberikan servis seluruh partisipan saat games time, termasuk awak media. Dalam hal ini awak media mempunyai peran besar dalam membesarkan nama Asian Games.

“Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan,” tutur Anies Baswedan.

DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah Asian Games ke-18 akan memberikan berbagai servis untuk para keluarga Asian Games, terkhusus awak media. Awak media dan relawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum miliki DKI Jakarta yaitu Transjakarta. Dengan menunjukkan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama games time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here