Rayu Wisman Tiongkok, Kemenpar Siapkan Pertunjukan Drama Majapahit

0
55

JAKARTA – Postur besar wisatawan Tiongkok terus digali Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Terbaru, Kemenpar menyiapkan pertunjukan drama teater, Majapahit : Golden Age Of The Archipelago, di Kota Harbin. Tepatnya 27 Mei mendatang.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Nia Niscaya mengatakan, pertunjukan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok cabang Harbin. Lokasi pertunjukan tersebut akan mengambil tempat di Student Activity Center, Harbin Institute Of Technology 92.

“Ajang ini menjadi peluang emas bagi pemuda Indonesia. Terutama untuk menampilkan kecantikan budaya dan tradisi Wonderful Indonesia. Semuanya akan dikemas secara apik, meliputi pertunjukan teater yang dibalut dengan seni tari dan musik traditional Indonesia,” kata Nia yang diamini oleh Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Vinsensius Jemadu, Senin (14/5).

Lebih lanjut Nia mengatakan, pertunjukan ini diharapkan bisa membuat publik Tiongkok, khususnya Kota Harbin, lebihenal Indonesia. Sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asal Tiongkok ke Indonesia.

“Pasar Tiongkok ini sangat potensial dan menjadi target utama Kemenpar. Tahun 2017 outbound wisatawan Tiongkok mencapai 130 Juta wisatawan. Sehingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here