La Nyalla Hadir Dalam Mukernas PBB

0
499

La Nyalla Hadir Dalam Mukernas PBB

La Nyalla Mahmud Mattalittu, politisi senior yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Syuro PBB MS Kaban dalam sambutannya. Ia menyebut La Nyalla sebagai salah satu tamu yang hadir di Mukernas kedua PBB.

Kaban bahkan menyebut La Nyalla sebagai anggota istimewa PBB.

“Saya lihat ada Pak La Nyalla, hadir. Beliau menjadi anggota istimewa PBB,” lanjut Kaban.

Diberitakan sebelumnya, PBB menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) kedua di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Dalam Mukernas tersebut, PBB membahas persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Bahas strategi bagaimana memenangkan pemilu, dan sekaligus bahas tentang usulan-usulan tentang strategi di lapangan menghadapi pilpres,” kata Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di lokasi Mukernas.

Saat ditanya apakah Mukernas tersebut akan memutuskan dukungan kepada calon presiden yang sudah mendeklarasikan diri, Yusril menjawab partainya akan mendengar masukan dari seluruh anggota dalam forum Mukernas.

Ia menambahkan PBB akan fokus memenangkan pileg di Pemilu 2019. Menurut dia, hal itu lebih penting agar PBB bisa kembali memiliki kursi di DPR.

“PBB akan fokus pemilu DPR, supaya PBB kembali ke DPR dan punya fraksi cukup kuat keudukannya di sana. Bilamana perlu jadi leader oposisi di sana. Itu sudah kami canangkan. Kita lihat masukan dari para peserta,” lanjut dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here