Ini Perubahan Sifat Angel Lelga Saat Hamil

0
90
Ini Perubahan Sifat Angel Lelga Saat Hamil

Liputan1.com-Ini Perubahan Sifat Angel Lelga Saat Hamil

Angel Lelga pun mengalami beberapa perubahan sifat saat hamil. Sang suami, Vicky Prasetyo pun mengakui bahwa semenjak hamil, Angel menjadi lebih manja.

“Yang pasti sih kalau dia kan memang orangnya selalu kalau apa-apa pun coba disiplin. Cuma bedanya pas tahu dia hamil, mungkin pingin lebih banyak aku sama-sama,” ujar Vicky Prasetyo seperti dilansir Go Spot, Rabu, (2/5/2018).

Hal tersebut dibenarkan juga oleh Angel. Wanita yang dinikahi Vicky 3 bulan lalu itu mengatakan jika dirinya kini menginginkan untuk selalu berada di samping sang suami. Oleh sebab itu wanita berusia 33 tahun ini sering menyuruh Vicky untuk segera pulang. Terlebih saat Vicky tengah latihan bersama rekan satu bandnya.

“Di rumah kan kadang dia nyebelin, kadang juga dia lucu, kadang juga ngeselin gitu kan, ya seru aja,” jelas Angel di kesempatan yang sama.

Kehamilan istrinya itu membuat Vicky harus menunda tawaran bekerja di luar kota. Ia pun harus berpikir ulang untuk menerima job manggung di tempat yang jauh.

“Kalau tawaran untuk main di luar kota harus dipikirin dulu karena kan nanti kalau di panggung di suruh pulang,” ujar artis yang identik dengan bahasa Vickynisasi itu.

Sebelumnya, kabar kehamilan Angel dibenarkan oleh Vicky. Setelah dites ternyata Angel benar-bernar positif hamil. Meski demikian, Angel dan Vicky belum memeriksakannya ke dokter. Menurut mereka itu karena usia kandungan Angel yang masih sangat muda sehingga belum terlihat jelas ketika dilakukan USG.

Sebelum akhirnya Angel Lelga diketahui hamil, ia sempat mengalami mual dan pusing. Hal itu pun langsung membuat senang sang suami, karena Vicky yakin jika istrinya sedang mengandung.

Pada awalnya, pasangan ini berencana untuk mengikuti program bayi kembar. Akan tetapi, kini keduanya mengaku lebih memilih cara alami dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

Baca juga: Akur dengan Angel Lelga, Vicky Boyong Keluarga Liburan ke Taman Safar

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mempersunting Angel Lelga pada 9 Februari lalu. Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat sekitar pukul 16.45. Vicky mempersembahkan Surat Ar-Rahman dan seperangkat alat salat sebagai mask kawin yang ia berikan untuk Angel. Awalnya, masyarakat mempredikisikan bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah settingan. Masyarakat mengingat terdapat berbagai kejanggalan pada pernikahan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here