Ini Pengakuan Sopir Honda Brio yang Tabrak Dua Pelari

0
132
Dua Pejalan Kaki Terluka Ditabrak Honda Brio

Liputan1.com-Ini Pengakuan Sopir Honda Brio yang Tabrak Dua Pelari

Polisi telah memeriksa Berly Natael (19) pengemudi mobil Honda Brio dengan nomor B 1187 SYZ yang menabrak dua pelari di kawasan Penjaringan, tepatnya di depan Ruko Metro Broadway, Pantai Indah Kapuk Utara 2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Berly Natael mengedarai mobil dalam keadaan mengantuk sehingga lepas kendali dan menabrak dua pelari Dewi Endah Wasitarini (34) dan Jony Sudjarwo (39) yang tengah mengikuti acara Bukalapak Toba Ganesha 2018.

“Sedang mengantuk,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (29/4/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi 07.30 WIB. Saat itu dua korban sedang berlari dengan rekan-rekan lainnya. Tiba-tiba ada mobil melintas dan menabrak sehingga menyebabkan korban mengalami luka-luka.

“Akibat dari kejadian tersebut, kedua pejalan kaki mengalami luka-luka dan kendaraan rusak,” terangnya.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara untuk dilakukan perawatan intensif. Sementara Berly Natael diamankan polisi untuk dimintai keterangannya, berikut dengan kendaraannya sebagai bukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here