Bupati Pringsewu Langsung Respon Harapan PB PABBSI

0
233

Bupati Pringsewu Langsung Respon Harapan PB PABBSI

LAMPUNG – Harapan Wakil Ketua Umum PB PABBSI, Djoko Pramono agar pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap Padepokan Gadjah Sena Pringsewu Lampung langsung direspon. 

Bupati Pringsewu, Haji Sujadi Sadad yang hadir bersama jajarannya dalam Test Progress Lifter Pelatnas Asian Games 2018 di Padepokan milik Imron Rosadi, Rabu (18/4/2018) berjanji akan mewujudkan keinginan PB PABBSI mengembalikan kejayaan Padepokan Gadjah Sena Pringsewu. 

Mengingat dana pembinaan yang dibutuhkan cukup besar, Sujadi Sadad bertekad memperjuangkan alokasi anggaran spesial untuk pembinaan cabang angkat besi di daerahnya itu.

“Kami bangga atas prestasi yang telah diukir Gadjah Sena Pringsewu yang telah melahirkan banyak lifter berprestasi dan mampu mengibarkan Merah Putih di ajang SEA Games, Asian Games dan Olimpiade. Dan, saya akan mencatat amanah ini untuk segera dibicarakan dengan DPRD Pringsewu. Musah-mudahan anggaran spesial yang akan diajukan untuk pembinaan cabang olahraga angkat besi bisa disahkan karena kita memang perlu anggaran lebih untuk itu,” jelas Sujadi. 

“Terus terang, Test Progress ini telah memotivasi kami untuk mengembalikan kejayaan Padepokan Gadjah Sena Pringsewu. Lifter berprestasi dari daerah ini harus lahir lagi,” tambahnya. 

Upaya untuk mewujudkan keinginan itu juga telah ditunjukkan Sujadi dengan 

mewajibkan semua sekolah-sekolah setingkat SMP-SMU untuk ikut menjaring bibit atlet angkat besi potensial. “Kita sudah mewajibkan sekolah-sekolah dalam menjaring bibit atlet angkat besi,” tandasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here