Wow, Film Danur 2 Tembus Satu Juta Penonton Dalam 5 Hari Tayang

0
267
Wow, Film Danur 2 Tembus Satu Juta Penonton Dalam 5 Hari Tayang

Liputan1.com-Wow, Film Danur 2 Tembus Satu Juta Penonton Dalam 5 Hari Tayang

Hal ini diketahui melalui postingan di Instagram sang pemeran utama Prilly Latuconsina.

Hingga lima hari penayangan, film Danur 2 ditonton 1.071.117 penonton.

“Yuhuuuuu!!! Terima kasih banyak penonton indonesia!,” tulis Prilly dalam caption.

Jumlah penonton film Danur bakal terus bertambah. Sebab, hingga saat ini masih terus diputar di bioskop.

Sebelumnya, dilansir JawaPos, Produser MD Pictures Manoj Punjabi menargetkan film yang juga dibintangi Sophia Latjuba bisa melampaui kesuksesan film pertama.

Misi tersebut menurutnya bisa tercapai lantaran film sekuel ini digarap sangat baik. Mulai dari cerita, pemain, hingga treatment lain yang mendukung secara keseluruhan.

“Respons penonton melihat trailer-nya bagus. Saya optimis karena kami udah bikin film yang baik. Dilihat semua produksi dan cerita lebih baik baik. Mudah-mudahan lebih box office,” ucap Manoj.

Sinopsis Film Danur ini dikisahkan tentang Risa (Prilly Latuconsina) yang harus tinggal berdua dengan adiknya Riri (Sandrina Michelle) dan bertandang ke rumah keluarga mereka yang lain di Bandung.

Om Ahmad ( Bucek) Tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) merupakan bagian dari keluarga Risa yang memilih tinggal di sebuah rumah tua di Bandung.

Awalnya Risa tidak merasa ada yang aneh dengan kehadirannya sendiri di rumah Om dan Tantenya. Namun, secara perlahan Risa bertemu dengan hal-hal yang penuh misteri.

Bersama sahabat-sahabat hantunya Peter (Gamaharitz) , William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans dan Hendrick Risa semakin penasaran dengan suasana di rumah tersebut.

Risa melihat hal yang aneh dari Ahmad. Pendiam, tidak banyak bicara, namun selalu melakukan ritual khusus di sekitar rumahnya. Belum lagi Risa melihat Ahmad bertemu dengan sosok wanita yang tidak dikenalnya.

Suasana semakin mencekam ketika Risa bertemu dengan sosok hantu misterius. Risa yang bisa melihat hal-hal supranatural tentu saja tidak terkejut dengan hal ini. Namun yang membuat Risa penasaran, kenapa sosok hantu ini mencoba terus menggagunya.

Lalu, apakah Risa bisa melewati semuanya ini? Petualangan Risa sebagai seorang anak Indigo masih akan terus berlanjut di film Danur 2: Maddah, dan tentu saja bersama teman-teman hantu yang selalu memberikan peringatannya untuk Risa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here