Messi Tolak Cristian Eriksen ada di Camp Nou

0
312

Liputan1.com-Messi Tolak Cristian Eriksen ada di Camp Nou

Padahal sebenarnya manajemena Barcelona dikabarkan sangat tertarik merekrut salah satu pemain pilar Tottenham Hotspur ini

Eriksen yang bermain sebagai playmaker tampil apik bersama Spurs. Musim ini, ia sudah mencetak 12 gol dan 10 assist.

Tidak heran jika dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona berminat menggunakan jasa Eriksen.

Pelatih timnas Denmark yakni Age Hareide juga mendukung Eriksen meninggalkan Tottenham dan mencoba tantangan baru di klub sebesar Madrid atau Barca.
Klasemen Liga Inggris Hingga 2 April, Man City Pastikan Gelar di Derby Manchester

Terkhusus untuk Barcelona, peluang Eriksen tampaknya cukup berat pindah ke klub asuhan Ernesto Valverde itu. Dikutip dari Don Balon, Lionel Messi sudah meminta kepada manajemen klub agar membatalkan rencana merekrut pemain 26 tahun itu.

Semula, manajemen Barcelona berencana menjadikan Eriksen sebagai pengganti Andreas Iniesta yang sudah menua. Tapi Messi punya alasan tersendiri menolak sang playmaker.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen disebut masuk radar Barcelona. Foto via @BarcaSpiral

Menurut La Pulga, Barcelona sudah punya pemain setipe dengan Eriksen. Yaitu pada diri Ivan Rakitic.

Untuk posisi gelandang serang ini, Barca juga masih punya Philippe Coutinho yang baru direkrut Januari lalu. Sehingga kehadiran Eriksen dinilai Messi tidak terlalu dibutuhkan Barca.

Di sisi lain, Tottenham tampaknya sadar betul peluang mempertahankan Eriksen sangat tipis. Banyaknya klub besar yang berniat meminang sang gelandang, membuat Spurs bergerak cepat mencari pengganti.

Kabarnya, gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes masuk incaran klub London itu untuk menggantikan peran Eriksen nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here