Hotman Paris Mau Nikahi 6 Pedangdut Sekaligus ?

0
23
Hotman Paris Mau Nikahi 6 Pedangdut Sekaligus ?

Liputan1.com-Hotman Paris Mau Nikahi 6 Pedangdut Sekaligus ?

Pengacara kondang ini kembali jadi sorotan. Belum lama ini pengacara kondang itu mengunggah video bersama 6 wanita cantik di akun Instgramnya.

Dalam video tersebut, pengacara nyentrik ini berdiri di samping mobil sport Lamborghini miliknya.

Hotman Paris mengatakan, 6 wanita yang rata-rata penyanyi dangdut itu bakal dinikahi sekaligus.

Tiga di antara para penyanyi dangdut itu yakni Riana Dewi, Camel Petir, dan Fitri Anjani. Mereka bersedia dinikahi asalkan mendapatkan hadiah Lamborghini.

“Hari ini saya dapat tantangan. Enam wanita ini, sebagian penyanyi dangdut, benar-benar minta saya kawini sekaligus. Saya sih oke-oke aja,” kata Hotman dalam video yang diunggah pada Minggu (1/4/2018).

Sontak saja, 6 wanita tersebut berseru tanda setuju. Mereka tidak mempermasalahkan Hotman Paris memiliki banyak wanita asalkan bertanggung jawab.

“Walaupun saya dimadu sama Bang Hotman tidak keberatan yang penting saya dapet satu Lamborghini. Masing-masing juga kebagian adil,” kata Riana Dewi yang langsung dirangkul mesra Hotman Paris.

“Saya perlu obat kuat dari cina kalau sampai menikah dengan 6 orang ini. Obat dari Batak tidak cukup lagi,” kata Hotman disambut tawa.
BACA: Hotman Paris Mau Nikahi 6 Pedangdut Sekaligus, Cita Citata Baper

Video Hotman Paris itu dibuat hanya sekedar candaan. Meskipun begitu, banyak netizen yang berkomentar. Bahkan, pedangdut Cita Citata ikut memberikan komentar.

“Tidak semua penyanyi dangdut sama,” tulis Cita Citata di kolom komentar akun Instagram @hotmanparisofficial.

“Itu Pak Hotman ngomong gitu bercanda doang keles, tapi dari muka2 perempuan itu emg keliatan ngarep sih di nikahin Pak Hotman hahaha motifnya apalagi kalo bkn masalah uang. Mbak Citatos mah gakusah baper kali itu kan becandaan. Mbaknya jg dulu blgnya perawan gaktau udh jadi bini org, kok yaa gak mengakui sudah nikah,” tulis @rossette_ross.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here