Guru Hajar Dua Anak Yatim Piatu Hingga Terkapar

0
51
Guru Hajar Dua Anak Yatim Piatu Hingga Terkapar

Liputan1.com-Guru Hajar Dua Anak Yatim Piatu Hingga Terkapar

Video guru hajar dua anak yatim piatu di panti asuhan langsung viral. Kejadian itu diduga terjadi di Desa Hampalit, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Rekaman CCTV menunjukkan dua anak yatim piatu masuk ke dalam ruangan. Tak berselang lama, muncul seorang guru berpakaian serba putih. Ia membawa kayu yang disembunyikan di bagian belakangnya.

Tiba-tiba sang guru menyerang dua siswanya secara membabi buta. Ia memukuli korban dengan kayu berkali-kali hingga terkapar di lantai.

Tak sampai di situ, guru ganas itu menyeret korban dan melepaskan bajunya. Sang guru kemudian pergi meninggalkan korban yang masih tergeletak di lantai.

Rekaman video CCTV menunjukkan insiden itu terjadi pada Rabu (28/3/2018) pukul 17:37. Video itu kemudian diunggah akun Facebook Sri Aulia pada Jumat (30/3) malam.

Sri Aulia mengaku mendapatkan video kekerasan itu dari temannya di Kalteng.

“Guru Panti Asuhan Al Hairat Km. 26 Desa Hampalit an. Ali melakukan kekerasan kepada dua orang siswanya,” tulis Sri Aulia.

Sri menjelaskan, kejadian bermula saat kedua anak yatim piatu itu meminjam sepeda motor gurunya. Entah kenapa, sang guru marah dan menghajar kedua anak didiknya tersebut.

“Semoga ini tidak terulang lagi, dan jadi pembelajaran untuk kita semua,” tandas Sri.

Setelah video viral, polisi pun bertindak cepat. Polisi telah mengamankan pelaku yang merupakan guru di panti asuhan dan yayasan di Katingan.

“Sudah di Polres Katingan, Reskrim yang amankan,” ucap Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat kepada wartawan, Sabtu (31/3/2018).

Berikut video oknum guru pukul anak yatim piatu di Katingan:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here