Ayah Tewas Tergantung di Pohon, Anak Tewas Tergeletak

0
397
Ayah Tewas Tergantung di Pohon, Anak Tewas Tergeletak

Liputan1.com-Ayah Tewas Tergantung di Pohon, Anak Tewas Tergeletak

Kedua jasad itu ditemukan tewas di Gunung Sampai, Kampung Legokarey, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (23/3/2018).

Tragisnya, ayahnya, Agung Akbar (30) tewas tergantung di pohon mahoni, sementara anaknya R yang baru berusia 2.5 tahun tewas tergeletak. Belum diketahui motif kematian keluarga tersebut. Namun mencuat dugaan, sebelum gantung diri Agung mencekik anaknya.

Menyeruaknya dugaan ini lantaran sehari sebelumnya warga melihat Agung membawa anaknya.

Jasad Rafi kali pertama ditemukan kakeknya, Budi (50) dalam kondisi tergeletak dengan kondisi leher terluka. Sementara selang sekitar sejam, warga menemukan Agung tergantung di pohon setinggi 7 meter.

Menurut Dede (34), jasad Rafi ditemukan kakeknya sekira pukul 05.30 WIB. Dia termasuk warga lainnya terkejut ketika mendengar tangisan dan teriakan Budi. Setelah dicek ternyata Budi menggendong cucunya yang sudah tewas.

“Tadi dibawa ke rumah sakit. Katanya anak itu tewas akibat cekikan. Lokasinya tidak jauh dari tempat tinggalnya,” ungkapnya.

Masih kata Dede, tak berapa lama setelah Rafi ditemukan ada warga yang mengaku kehilangan tambang. Saat itu juga, dia dan warga lainnya naik lagi ke atas, ke tempat pertama kali Rafi ditemukan.

“Ketika sampai di lokasi ternyata memang Agung tergantung di pohon. Saat itu dia mengenakan kaos dan celana pendek jaketnya tergeletak di bawah,” jelasnya.

Tak berapa lama, polisi langsung ke lapangan dan mengevakuasi jasad keduanya. Lalu membawanya ke RSUD Sekarwangi.

Namun, keluarga menolak untuk autopsi. Jasad Rafi dibawa ke rumahnya, sementara jasad ayahnya dibawa ke kampung halamannya di daerah Baros, Kota Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here