Tradisi Membahagiakan Ala Nendia Primarasa

0
189

Liputan1.com-Perusahaan Catering, Nendia Primarasa saat ini sudah semakin dikenal.

Terakhir saat dipercaya sebagai katering dari pernikahan artis top Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga belum lama ini. Katering yang beralamat di Jalan Bina Harapan 38-A, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, ini, kian diakrabi masyarakat luas.

Nendia Primarasa yang dibangun dan dinahkodai pasangan H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia ini juga kemudian menjadi pendukung acara Slanks In Love di Trans 7.

Kejutan Menyenangkan untuk Bos Nendia Primarasa
Nendia Primarasa Puaskan Klien dengan Menu-menu Andalan di Open Test Food

Kegiatan lain yang diikuti Nendia Primarasa adalah berbagai pameran pernikahan di mana katering sudah menjadi sajian utama dari sebuah pernikahan.

Sepanjang tahun 2018 ini Nendia Primarasa akan mengikuti belasan ajang pameran pernikahan. Nendia Primarasa sudah eksis di Wedding Carnaval 2018 pada 12-14 Januari di Kartika Expo, Balai Kartini,

kemudian Indonesia International Weding Festival, 2-4 Februari di Jakarta Convention Centre, Senayan, dan terakhir Gebyar Pernikahan Indonesia pada 16-18 Februari di Kartika Expo, Bal Kartini.

“Pada Maret, April dan Mei nanti juga ada pameran yang akan diikuti oleh Nendia Primarasa, serta selepas Lebaran hingga Desember,” ungkap H.Heru Pujihartono, Jumat (9/3/2018).

“Terimakasih kepada para keluarga, klien-klien Nendia Primarasa, yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami,” papar H.Heru Pujihartono.

Nendia Primarasa senantiasa berupaya memberikan yang terbaik, baik dalam jasa (pelayanan) dan citarasa. Selaras dengan dinamika dan tantangan yang terus berkembang Nendia Primarasa juga terus bertransformasi untuk semakin sempurna dalam memberikan jasa dan rasa dari keseluruhan menu-menu makanan yang disajikannya.

Berlandaskan moto “Best Service for Better Relations and Satisfaction”, di mana Nendia Primarasa selalu berupaya menyuguhkan layanan yang terbaik kepada siapapun yang membutuhkan dan tanpa henti-hentinya memelihara hubungan dengan sebaik-baiknya dengan para pelanggan, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru, Nendia Primarasa kini juga semakin populer dengan tagline “Tradisi Membahagiakan”.

Tagline “Tradisi Membahagiakan” ini kesinambungan dari “Kesederhanaan pun bisa Membahagiakan” yang selama ini mendekatkan dan mempererat Nendia Primarasa dengan para keluarga dan klien-kliennya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here