Ini Kekayaan Roro Fitria

0
118

Liputan1.com-Roro Fitria dikabarkan telah menjual mobil mewahnya yang selama ini sering dipamerkannya. Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Roro Fitria, mengungkapkan mobil-mobil itu sebelumnya memang milik dari kliennya.

Kabar Roro yang menjual kendaraan mewahnya memicu spekulasi jika wanita yang mengawali karier dengan dunia model itu tengah membutuhkan dana untuk menyelesaikan kasusnya.

” Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini,” kata Irsan saat dihubungi, Rabu 21 Februari 2018.

Pelat Nomor Ferrari Rp6 Miliar Roro Fitria Bodong?
Meski mengungkapkan jika Roro tak lagi memiliki mobil mewah, Iran tak tahu apa yang melatarbelakangi kliennya menjual kendaraan berharga miliaran rupiah tersebut.

Irsan beralasan, soal jual beli mobil masuk dalam ranah pribadi Roro. ” Tidak mungkin saya bertanya lebih dalam karena menyangkut privasi orang,” kata dia.

Terkait tudingan jika Roro hanya orang biasa dan tidak sekaya seperti yang dipamerkannya selama ini, Irsan membantah hal tersebut. Menurut Irsan, kekayaan Roro memang seperti apa yang dipelrihatkannya selama ini.

” Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi,” tuturnya. Sumber : baca foto Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here