veronica Tan Akui Hubungan dengan Julianto Tio

0
149
MA Tolak PK Ahok

Liputan1.com-Hal ini disampaikan Fifi Lety Indra, pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang mengatakan bahwa Veronica Tan mengakui ada hubungan dengan Julianto Tio selama ini.

“Ya memang beliau menyampaikan kepada saya good friend ini terus menerus memaksa berhubungan walaupun sebetulnya Ibu Vero sudah pernah minta good friend ini tidak menghubungi dia lagi,” ujar Fifi yang juga adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu, 7 Februari 2018.

Berdasarkan keterangan Veronica, menurut Fifi, Julianto yang cukup intens mendekati walaupun sempat diingatkan oleh keluarga. “Kenapa dia tega (Julianto), kan punya istri dan anak,” ujar Fifi.

Menurut Fifi, kabar hubungan terlarang keduanya sudah diketahui Ahok selama 7 tahun lamanya, sehingga perpisahan ini merupakan jalan terbaik bagi rumah tangga mereka. “Intinya semua kejadian ini sudah kami perhitungkan,” katanya.

LIHAT JUGA
Pengacara: Mediasi Gagal, Ahok dan Veronica Sepakat Berpisah
Ahok Tak Bakal Hadir di Sidang Lanjutan Cerai Veronica
Netizen Ingin Veronica Klarifikasi Kisah Selingkuh dari Ahok
Fifi mengungkapkan, perselingkuhan antara Veronica dan Julianto ini terakhir terkuak pada Desember 2017. Ahok yang tengah berada di dalam penjara Mako Brimbo, Kelapa Dua, Depok, mendengar soal itu.

Akhirnya, Ahok resmi mengajukan gugatan cerai pada 5 Januari 2018. “Pak Ahok sebagai perfect gentleman, ya mengalah saja. Bercerai saja, karena (perselingkuhan) sudah 7 tahun,” ujar Fifi. (ase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here