Atlet Voli Pantai PPLM Penuhi Target di KBC Cup

0
872

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Meski masa libur kian mendekat, Kemenpora tidak berhenti untuk terus memberikan pengalaman atlet dalam mengikuti kejuaraan, salah satunya yang dilakukan atelt voli pantai Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM).

Padatnya jadwal kejuaraan terus dilahap para atlet binaan Kemenpora tersebut dibawah Asisten Deputi III Kemenpora Bidang Sentra dan SKO, dimana pada 15-17 Desember lalu, para atlet mengikuti Kejuaraan Bolavoli PAntai Antar Klub, KBC Cup,di Lapangan Bolavoli Pantai Mertasari, Sanur Bali.

Hasilnya cukup memuaskan, dimana para atlet binaan PPLM tersebut mampu memenuhi target yang telah ditetapkan sebelumnya, dimana tim puteri dan putra PPLM 1 meraih juara, sedangkan tim putera PPLM II meraih peringkat IV, sedangkan tim puteri PPLM II meraih peringkat  3.

“Hasil ini sesuai target yang direncanakan sebelum berangka memang kemaren setelah dari Bulukumba dan Bandung kita evaluasi baik teknik, skill dan taktik. Dan kita latih mereka kekurangan waktu event tersebut untuk menghadapi event yang di Sanur ini. Secara keseluruhan penampilan pemain meningkat,”kata pelatih PPLM, Danang.

Sementara itu Kabid Pembinaan PPLM, Jenal Aripin mengaku pihaknya memang memberikan rangkaian kejuaraan bagi atlet binaan PPLM demi meningkatkan kualitas atlet, yang muaranya adalah untuk tim nasional.

“Kejuaraan ini sudah menjadi bagian dari agenda atlet voli pantai, dan diharapkan para pemain mendapat pengalaman maksimal dari setiap pertandingan yang dihadapi, Kemenpora terus mendorong pemgembangan potensi di PPLM,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here