Traveloka Targetkan 60 juta Unduhan Pada 2018

0
286
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Perusahaan teknologi jasa travel booking online, Traveloka, menargetkan jumlah unduhan aplikasi itu mencapai 60 juta unduhan pada 2018, naik dua kali lipat dibanding unduhan sejauh ini yang mencapai 30 juta kali.

“Sampai akhir tahun depan kami harapkan bisa meningkat sampai dua kali lipat menjadi 60 juta unduhan,” ujar Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra.

Salah satu strategi untuk menggenjot penetrasi itu adalah dengan menjalin sinergi bersama Blue Bird untuk layanan transportasi bandara.

Layanan ini menyediakan dua opsi layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer dengan Golden Big Bird menggunakan berbagai tipe mobil seperti Avanza, Inova, Camry, dan Alphard yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado. Selain itu ada juga layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta.

“Layanan Transportasi Bandara ini sudah bisa dipesan di aplikasi Traveloka berbasis Android, dan akan segera menyusul untuk versi iOS. Pemesanannya juga bisa dilakukan beberapa jam sebelumya dengan tarif flat seperti yang tertera di aplikasi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here