Tim Williams Santai Putuskan Pebalapnya

0
277
istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Williams menegaskan tidak akan mengambil keputusan mengenai pebalap Formula (F1) 2018 sampai tahun baru di tengah spekulasi Sergey Sirotkin memimpin pengejaran tersebut.

Williams tidak akan membuat keputusan akhir mengenai formasi Formula 1 2018 sampai tahun baru karena ia terus memikirkan siapa yang akan menjadi mitra Lance Stroll musim depan.

Sebelumnya, Williams telah menguji Robert Kubica dan Sergey Sirotkin di Abu Dhabi pada akhir bulan lalu dalam uji ban dua hari, mengevaluasi keduanya sebagai kandidat untuk menggantikan pensiunan Felipe Massa.

Kubica telah menjadi favorit yang kuat untuk kursi tersebut pasca-kembali ke F1 setelah mengalami cedera parah di tangan kanan dan lengannya dalam sebuah kecelakaan reli.

Namun, spekulasi baru-baru ini menunjukkan bahwa Sirotkin kini telah muncul sebagai kandidat utama untuk kursi tersebut, dengan Kubica jatuh dari pertarungan karena kekhawatiran tentang kemampuannya di belakang kemudi.

Williams telah menekankan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan mengenai line up-nya, karena ia memegang kursi kosong terakhir untuk tahun 2018, dan memastikan pada hari Jumat bahwa pihaknya tidak akan membuat pengumuman apa pun sampai tahun baru.

Pebalap F1, Pascal Wehrlein dan Daniil Kvyat, juga telah dikaitkan dengan kursi tersebut.

Namun, Sirotkin dikabarkan yang memimpin pengejaran tersebut, dibantu oleh dukungan finansial dari kelompok motorsport yang didukung negara, SMP Racing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here