Daniel Sturridge Masuk Dalam Radar Chelsea

0
262
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Chelsea dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut striker Liverpool Daniel Sturridge pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sturridge kurang begitu bersinar bersama The Reds pada musim ini sehingga ia berpeluang dilepas pada bulan depan. Sejumlah klub dikait-kaitkan dengan sang striker, di antaranya AC Milan, Valencia, dan Real Betis.

Sturridge bergabung ke Anfield dari Stamford Bridge dengan nilai transfer £12 juta pada 2013, namun pemain tim nasional Inggris berusia 28 tahun itu harus berjuang dengan sejumlah cedera.

Dilandir Daily Mail, Sturridge masuk pertimbangan manajer Chelsea Antonio Conte sebagai pengganti untuk Michy Batshuayi.

Batshuayi, yang bergabung ke Chelsea pada musim panas 2016, berpeluang hengkang pada Januari nanti setelah pemain asal Belgia itu memiliki keterbatasan bermain secara reguler di bawah skuat asuhan Conte. Padahal, ia sudah mencetak sembilan gol dan membuat satu assist dari 15 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Sementara itu, Sturridge diyakini akan membuka peluang hengkang dan siap mempertimbangkan kembali ke Chelsea jika klub asal London itu mengajukan tawaran resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here